*/
Choi Hyunsuk TREASURE Tuai Kritik Usai Dilaporkan Ogah Syuting Konten BTS Jelang Konser
Musik

Melihat artikel HERALD POP, netizen di komunitas online Theqoo dengan cepat mengkritik Hyunsuk. Mereka menegur sang idol karena mengeluh kepada penggemar, bukan kepada staf agensinya.

WowKeren - Dalam live streaming baru-baru ini, Choi Hyun Suk TREASURE membuat pernyataan yang mendapat perhatian dan kritik. Sorotan makin meluas saat media mengutip pernyataan tersebut, menyebabkan publik berpikir bahwa sang idol telah membuat "pernyataan yang tidak sopan."

Outlet media Korea HERALD POP melaporkan bahwa Hyunsuk telah mengatakan, "Saat aku tampil, aku hanya ingin fokus pada performance. Sejujurnya aku tidak ingin melakukan apa pun yang ekstra. Tentu saja, jika (fans) benar-benar ingin melihat sesuatu dan sangat penasaran dengan sesuatu, member lain pasti akan melakukannya (demi fans), tapi sejujurnya, bagiku, sebelum aku berdiri di atas panggung sebagai penyanyi, aku tidak ingin melakukan hal-hal lain."

Idol itu melanjutkan, "Seorang penyanyi hanya perlu mempersiapkan penampilannya dengan baik. Kenapa (kami) harus terus melakukan hal-hal yang tidak berguna? Jumlahnya terlalu banyak. Fokus saja pada performance jika itu performance. Kalau isinya, fokuslah pada isinya. Ini sepenuhnya hanya pemikiran pribadiku."

Melihat postingan ulang artikel dari media Korea tersebut, netizen di komunitas online Theqoo dengan cepat mengkritik Hyunsuk. Mereka menegur sang idol karena mengeluh kepada penggemar, bukan kepada staf agensinya.

"Wkwkwk, jadi aku penasaran betapa menakjubkannya kemampumu ini," komentar netizen. "Selebriti memang punya mentalitas korban. Kenapa mereka mengeluh pada fans? Beri tahu agensi bahwa kamu tidak menginginkannya, dan mengeluarkanmu. Penggemar bukanlah tong sampah emosionalmu," kata netizen lainnya. "Tapi kenapa dia mengatakan itu di siaran live?" imbuh yang lain.


Choi Hyunsuk TREASURE Tuai Kritik Usai Dilaporkan Ogah Syuting Konten BTS Jelang Konser

"Aku mendukungnya selama 'TREASURE Chest'. Aku menyukainya saat itu karena dia sangat bertekad," ujar netizen. "Kenapa dia mengatakan apa yang seharusnya dikatakan pada staf, di depan para fans?" komentar yang lain. "Kalau begitu jangan jadi idol. Kenapa kamu seperti itu kepada para fans?" tambah lainnya.

Meskipun perkataan Hyunsuk memang terdengar kasar mengingat pilihan kata-katanya, dia sebenarnya menanggapi pertanyaan dari seorang penggemar. Fans itu bertanya apakah dia mengenakan kostum maskot Krunk di sebuah konser, dan Hyunsuk menjawab bahwa dia "tidak sering berdandan seperti Krunk." Merupakan tradisi bagi para anggota untuk mengejutkan penggemar dengan menyamar sebagai maskot Krunk di konser.

Hyunsuk mengawali kutipan di atas dengan menyatakan bahwa sebelum konser, dia tidak melakukan apa pun karena dia akan berada dalam keadaan sensitif. Dia bahkan tidak akan melakukan wawancara di belakang panggung sebelum konser, karena dia sepenuhnya fokus pada performance dan konser.

Selain itu, setelah memutar dan mendengarkan live streaming aslinya, diketahui bahwa HERALD POP telah salah melaporkan dan salah mendengar perkataannya. Mereka salah mendengar istilah "TEUME" (fandom TREASURE) dan malah menuliskannya sebagai "member lain". Hal ini menyebabkan apa yang dia katakan menjadi menyesatkan.

Yang sebenarnya Hyunsuk katakan bukanlah "jika (fans) benar-benar ingin melihat sesuatu dan sangat penasaran tentang sesuatu, member lain pasti akan melakukannya (untuk para fans)," tapi mengatakan, "Saat aku tampil, aku hanya ingin fokus pada performance. Sejujurnya aku tidak ingin melakukan apa pun yang ekstra. Tentu saja, jika TEUME benar-benar ingin melihat sesuatu dan sangat penasaran dengan sesuatu, aku pasti akan melakukannya (untuk para fans)."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait