*/
Suka Sambat, Choi Hyun Suk TREASURE Dikritik Tak Bersyukur
Instagram/yg_treasure_official
Selebriti

Choi Hyun Suk TREASURE mendapatkan kritik di komunitas online Pann Nate karena ia dirasa mempunyai sifat yang tidak bersyukur dan kerap mengungkapkan keluh kesahnya.

WowKeren - Sosok (A) mengkritik Choi Hyun Suk TREASURE melalui post komunitas online Pann Nate pada Rabu (1/11) namun tak hapus tak lama setelahnya. Meski dihapus, pernyataan A telah tersebar luas dan menuai perhatian.

Post A bahkan sempat viral kala menerangkan kalau Hyunsuk terlalu sering menerangkan keluh kesahnya kepada para penggemar. Leader TREASURE dikatakan tak bersyukur atas apa yang didapatkan dibandingkan idol lain.

"Ini aneh kalau itu lucu banget. Setiap kali dia live streaming, dia komplain tentang apa pun, bilang betapa susahnya bagi dia, mengatakan dengan negatif tentang apa pun. Dia tidak bisa menangani beberapa hate comment dan akan komplain ke fansnya tentang mereka (haters). Dia melakukan itu beberapa minggu dan terus tidak muncul di Weverse. Ketika dia muncul, dia memperlihatkan tindikan bibir dan sekarang ngobrol di Weverse, kaya lucu aja," beber A.

A selanjutnya membandingkan TREASURE yang dirasa jauh lebih beruntung karena tidak diberi utang oleh YG Entertainment untuk biaya trainee sehingga bisa cepat memeroleh gaji. Ia juga menuduh idol kelahiran tahun 1999 itu sebenarnya hanya ingin tindikan.


seseorang mengkritik Hyunsuk TREASURE

Sumber: Pann Nate

"Serius, di mana kamu bisa menemukan idol yang dapat kamar individu tanpa utang ketika mendapatkan penyelesaian instan dan menerima investasi 1 miliar won (12 miliar rupiah)? Sekarang, mereka di tahun ketiga, pakai barang-barang mewah di sana sini, pergi belanja barang mewah, tapi di live streaming, mereka komplain betapa sulit dan sakitnya," protes A.

"Fans benar-benar khawatir dan menyarankan untuk menunda acara fan support kemarin dan memenuhi kolom komentar dengan kalimat manis. Setelahnya, kami (fans) dengar leader mendapatkan tindik hidung dan bibir, dan mereka melampiaskan stres mereka di Weverse. Aku masih gak paham kenapa mereka frustasi? Kalau mereka mau melakukan semua hal yang mereka inginkan, kenapa mereka jadi idol sejak awal? Aku hanya berpikir alasan dia bilang itu semua selama live karena sesimpel ingin tindikan," lanjut A.

Rekomendasi lagu dari Hyunsuk yakni "Gossip" dari Misogi juga dipermasalahkan. "Hyunsuk... semau Treasure Maker (fandom TREASURE) tahu kalau kamu tidak rekomendasi lagu kaya gini, capture screenshot. Itu kaya kamu gak benar-benar ingin merekomendasikan karena kamu suka lagunya, dan itu kaya mengecewakan. Aku harap kamu membuka November dengan lagu yang benar-benar kamu cintai. Kayanya perasaan kaya gini tidak bisa dihindari," ujar A.

Post A ini memunculkan pro dan kontra bagi penggemar. Banyak yang memberikan pembelaan kepada Hyunsuk kalau sang idol melakukan hal normal sama seperti manusia pada umumnya. A juga disebutkan hanya berusaha menjatuhkan Hyunsuk.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait