Kim Tae Ri dan Lee Je Hoon Pancarkan Chemistry Tak Terduga Saat Raih Daesang SBS Drama Awards 2023
iMBC
Selebriti

Gara-gara tentukan urutan pidato kemenangan, Kim Tae Ri dan Lee Je Hoon menarik perhatian pencinta K-Drama ketika mereka sama-sama meraih Daesang di SBS Drama Awards 2023.

WowKeren - Kim Tae Ri dan Lee Je Hoon sama-sama memenangkan Daesang (hadiah utama) untuk ajang SBS Drama Awards 2023. Kedua bintang berbakat ini mencuri perhatian pemirsa karena interaksi mereka yang tidak terduga di atas panggung.

Pada Jumat (29/12), Tae Ri dan Je Hoon dinobatkan sebagai penerima Daesang atas penampilan mereka di drama SBS “Revenant” dan “Taxi Driver 2”. Sebagai “Double Daesang”, mereka justru menunjukkan chemistry tidak terduga saat menentukan siapa yang membaca pidato kemenangan terlebih dulu.

Sambil membawa piala di tangan, Tae Ri dan Je Hoon melakukan suit di atas panggung SBS Drama Awards 2023. Keduanya pun terlihat mengobrol dan tertawa-tawa selama suit untuk menentukan siapa yang harus menguasai mikrofon lebih dulu.

Segera setelah SBS Drama Awards 2023 tayang, momen Tae Ri dan Je Hoon suit di atas panggung tersebar di media sosial X (dulunya Twitter). Kedua aktor ini langsung diharapkan oleh netizen agar bermain dalam satu drama. Terlihat nyaman dan santai terhadap satu sama lain, mereka pun dinilai punya chemistry luar biasa.

Kim Tae Ri dan Lee Je Hoon Pancarkan Chemistry Tak Terduga Saat Raih Daesang SBS Drama Awards 2023

Source: SBS


"Niiihh ini lucu banget nentuin siapa yg speech duluan pake suit. Aku mencari interaksi mereka tapi tidak pernah menyangka mereka melakukan kawibaibo [sic!] di panggung. Selamat Lee Je Hoon, Kim Taeri!!! Mereka sangat pantas mendapat Daesang!" kata salah satu netizen.

"Sutradara tolong masukkan mereka sebagai pemeran utama!! Chemistry-nya sangat chemistry," sahut netizen lain. "Oke sutradara, saatnya memasangkan mereka dalam sebuah drama, tolong," imbuh yang lain.

"Gile gile gilee aaakkk mereka tu blm pernah ada project bareng kan ya? [sic!]" komentar seorang netizen. "Ya allah lucu banget mbak taeri beneran kek bocil [sic!]. Bisa kali ya jadi couple di drama pasti seru," sambung netizen yang lain. "Bisa bisanyaa [sic!] dia suit di panggung," ujar lainnya.

Sementara itu, Je Hoon muncul dalam “Taxi Driver 2” pada Februari lalu. Dalam seri lanjutan dari “Taxi Driver”, Je Hoon bersama Pyo Ye Jin, Kim Eui Sung, hingga Shin Jae Ha menunjukkan aksi seru melawan kejahatan.

Di sisi lain, Tae Ri muncul dalam drama “Revenant” yang tayang pada Juni lalu. Sang aktris berperan sebagai Gu San Yeong, gadis yang dirasuki iblis. Dalam drama ini, ia beradu akting dengan Oh Jung Se dan Hong Kyung.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait