Vidi Aldiano Pasrah saat Ikut Rasakan Gempa di Jepang
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Beberapa kawasan Jepang mengalami gempa, termasuk daerah Noto dengan kekuatan gempa 7,5 magnitudo. Saat berada di Tokyo, Vidi Aldiano ternyata ikut merasakan gempa tersebut.

WowKeren - Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha saat ini tengah berada di Jepang. Namun, liburan Vidi harus diwarnai dengan rasa khawatir. Pasalnya, beberapa kawasan Jepang mengalami gempa, termasuk daerah Noto dengan kekuatan gempa 7,5 magnitudo.

Saat berada di Tokyo, Vidi ternyata ikut merasakan gempa tersebut. Namun, ia merasa heran lantaran banyak orang yang tetap bersikap tenang. Vidi pun menceritakan suasana di sana melalui unggahan InstaStory miliknya pada Senin (1/1).

"Barusan Tokyo gempa gede, terus ni orang kanan kiri belakang pada santuy aja masi ngopi padahal lampu dah goyang sana sini [sic!]," ungkap Vidi. "Tokyo peeps, ini hari-hari ya buat klean? Sementara aku mini anxiety thank you... [sic!]."

Vidi Aldiano Ikut Merasakan Gempa di Jepang saat Berada di Tokyo

InstaStory


Meski merasakan gempa, Vidi tetap berbahagia bisa berlibur di Jepang. Bersama Sheila, ia menikmati pemandangan kota Tokyo dari atas gedung.

"Aku merasa seperti memulai tahun 2024 dengan hari yang santai. Bisa cukup tidur semalam, makan siang yang sangat enak untuk makanan pertama kami, dan berkesempatan untuk menikmati pemandangan Tokyo dengan cuaca sempurna seperti ini. Bonus gempa sih tapi yaudah la ya [sic!]," tambah Vidi.

Sementara itu, liburan Vidi dan Sheila juga sempat menuai sorotan lantaran mereka kepergok saling menjaga jarak. Keduanya tidak saling berdekatan saat berfoto dengan rekan lainnya.

Alhasil, banyak netizen yang menyoroti posisi Vidi dan Sheila. Keduanya pun ramai diperbincangkan. Namun, dalam unggahan berikutnya, mereka akhirnya terlihat berpose mesra berdua.

Sejak menikah pada 15 Januari 2022, rumah tangga Vidi dan Sheila sejatinya termasuk sepi dari gosip miring. Saat Vidi berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya, Sheila dengan setia menemani sang suami menjalani perawatan di rumah sakit.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru