Deddy Corbuzier Tertawa Dengar Alasan Reza Rahadian Belum Mau Terjun Politik
Instagram/mastercorbuzier/officialpilarez
Selebriti

Obrolan Reza Rahadian dan Deddy Corbuzier soal politik dinilai sangat berkelas. Deddy juga dibuat tertawa usai tahu penyebab Reza belum mau terjun ke politik.

WowKeren - Reza Rahadian baru saja menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. Di sana, Reza sempat ditanya oleh Deddy soal ketertarikannya akan dunia politik. Reza kemudian mengaku belum mau masuk ke politik dan membongkar penyebabnya.

Alasan Reza tak mau terjun ke politik itu lantas membuat Deddy tertawa. Suami Sabrina Chairunnisa ini seolah menyetujui perkataan Reza. Obrolan Reza dan Deddy soal politik itu juga dinilai sangat berkelas lantaran keduanya memiliki pemikiran yang relate dengan masyarakat.

”Loe nggak tertarik?” tanya Deddy di podcast-nya yang tayang hari ini, Selasa (2/1). “Untuk?” timpal Reza. “Masuk (politik),” sahut Deddy. “Belum, sampai detik ini sih aku nggak punya pikiran masuk. Tapi nggak berani ngomong nggak. Ya maksudnya I don’t know tapi maksudnya, mungkin kalau masuknya legislatif gitu ya, aku nggak punya ketertarikan,” beber Reza.


Kepada Deddy, Reza mengaku belum siap terjun ke dunia politik lantaran khawatir kehadirannya di sana nantinya akan menciptakan tujuan yang transaksional. Deddy kemudian langsung tertawa mendengar jawaban Reza.

Reza sendiri belum tahu apakah dirinya siap dengan perubahan tersebut. Deddy kemudian menyetujui ucapan Reza dan merasa memiliki pemikiran yang sama dengan aktor 36 tahun tersebut. Reza sepertinya juga masih menikmati perannya sebagai aktor, alih-alih ingin menjadi politikus seperti artis kebanyakan.

”Mungkin karena masih berat rasanya untuk mengetahui bahwa itu bisa jadi sangat, potensinya tinggi untuk itu akan menjadi sesuatu yang sangat transaksional suatu saat nanti,” jelas Reza.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru