Luna Maya Bikin Video Gemoy ala Drakor Bareng Maxime Bouttier
Instagram/lunamaya
Selebriti

Hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier makin terlihat lengket bak perangko. Seperti yang terlihat dalam video Instagram Luna pada Selasa (2/1). Keduanya tampil mesra ala-ala drakor.

WowKeren - Awal tahun baru 2024 dibuka dengan penuh rasa bahagia oleh Luna Maya. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Selasa (2/1), Luna tampak sedang menghabiskan waktu bersama sang kekasih, Maxime Bouttier.

"Chasing sunsets๐Ÿงก๐ŸŒ„," tulis Luna di bagian keterangan unggahannya. Dengan latar belakang pantai dan langit senja, Luna dan Maxime terlihat semringah saat bermain bersama.

Bak drama Korea, Luna dan Maxime tertawa lepas sambil kejar-kejaran di tepi pantai. Beberapa gerakan lucu pun dilakukan keduanya. Selain interaksi manis tersebut, visual cantik Luna saat mengenakan atasan hitam dipadukan rok mini berenda juga ikut menyita perhatian.

Melihat video romansa Luna dan Maxime tersebut, banyak netizen yang akhirnya ikut dibuat terbawa perasaan alias baper. Mereka bahkan semakin gencar mendoakan agar Luna dan Maxime bisa segera meresmikan hubungan ke pelaminan.


"Ditunggu nyebar undangan pernikahan nya[sic!]," komentar akun @mikaila***brahim. "Br kali ini liat luna bahagia bebas lepas menjadi dirinya sendiri ketemu dengn pasangan yg sefrekuensi,,, ga kaya wktu dlu sm si reno,,, luna seperti tdk menjdi dirinya sendiri [sic!]," ungkap akun @dewaa***iyanti. "Percintaan anak sekolah mah lewat ini...udah di setting Allah sesempurna ini tinggal nunggu gong nya aja ini mah ... Bismillah GK lama lgi kita denger kbar baik ... Aamiin Yra [sic!]," sahut akun @lunab***tier.

"Ini BTS nya kocak bgt sumpah smpe 5x take wkwk moon kena tipis pipinya sm kk max haha untung syg [sic!]," balas akun @happ***ggyta. "Nyengir terus dr kemarin lihat ulah keunyuan kalian... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ chemsitry nya dapet banget natural full of love๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ langgeng2 kalian dan segera ke pelaminan..gak sabar๐Ÿคฒ๐Ÿ˜‡ [sic!]," harap akun @joe***na58.

Sementara itu, hubungan asmara Luna dan Maxime memang terus disorot. Setelah berjalan setahun lamanya, Maxime dan Luna terlihat sangat melindungi hubungan mereka.

Maxime bahkan tidak segan membalas komentar netizen yang menanyakan hubungan beda usianya dengan Luna. "Tuh katanya enak yang muda apa yang tua, beb? Biar puas lu (netizen)," ujar Luna membacakan pertanyaan yang ditulis oleh netizen kepada Maxime. "Kepo aja lu (netizen)!" jawab Maxime dengan tegas pada saat itu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait