Baim Wong Beber Modus Penipuan yang Mengatasnamakan Dirinya
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong bagikan sebuah video berdurasi cukup panjang saat beber modus penipuan yang kembali mengatasnamakan dirinya. Lewat unggahan ini pula Baim Wong selipkan nasihat.

WowKeren - Aktor sekaligus YouTuber ternama Baim Wong dikenal sebagai salah satu publik figur yang kariernya tak bergeser meski banyaknya artis pendatang baru bermunculan. Nama Baim tetap eksis lantaran dirinya kembangkan skill pula di dunia hiburan.

Namun sayangnya, nama Baim sering kali menjadi sasaran empuk oknum-oknum tak bertanggung jawab. Para penipu itu jadikan nama Baim untuk bisa mendapatkan uang dalam jumlah cukup banyak.

Tak jarang Baim pun turun tangan berikan imbauan agar tetap berhati-hati jika ada yang mengatasnamakan dirinya menerima giveaway beserta syarat tertentu. Seperti yang terlihat baru-baru ini ia bagikan video cukup panjang beber modus penipuan yang mengatasnamakan dirinya.

Para penipu itu meminta sejumlah uang terlebih dahulu agar nantinya giveaway dari Baim bisa ditransfer balik. Dalam unggahan ini, Baim selipkan pula nasihat makjleb. “Selamat tahun baru. Rutinitas tiap tahun, selalu nasehatin jangan sampe ketipu ya. Kalau masih pengen nipu, nipunya jangan pake nama gueee🙏🙏 [sic!],” tulis Baim Wong dalam keterangan video.


Melihat unggahan di atas, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang kembali curhat keluhkan kejadian yang dialami usai jadi korban penipuan yang mengatasnamakan Baim. Di sisi lain, beberapa netter meminta Baim untuk tiadakan giveaway agar tak lagi terjadi hal-hal demikian.

@baimwong maaf ka baim aku sebelumnya juga pernah kaya gitu. Aku langsung mengadukan ke ka baim di pesan peribadi DM aku ke ka baim bisa di cek [sic!],” komentar seorang netter. “@baimwong masih ada aja om baim yang menipu mengatasnamakan giveway baim wong, dia meminta uang 750rb untuk proses pencairan dana [sic!],” sahut yang lain. “Dulu pernah dapat giveaway ga ada tuh pihak kak baim minta kita bayar apa apa , mereka yang malah langsung kirim @baimwong semoga teman2 semakin lebih pintar dalam menyikapin hal hal seperti ini [sic!],” timpal lainnya.

Sementara itu, Baim sendiri belakangan ini tengah disibukkan menjalani projek barunya. Ia menjadi sutradara sebuah film layar lebar yang dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait