Lucinta Luna Spill Wajah Brewokan Versi Dirinya Usai Ngode Tobat
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna spill wajah brewokan versi dirinya usai ngode tobat. Mulanya ia isyaratkan ingin berubah usai menyaksikan film ‘Siksa Neraka’ hingga unggahannya ramai jadi sorotan.

WowKeren - Lucinta Luna lagi-lagi menjadi sorotan sebagian publik. Hal itu tak lain karena unggahannya di sosial media pribadinya. Mengingat konten-konten yang Lucinta bagikan sering kali mengundang sensasi.

Termasuk unggahannya baru-baru ini di Instagram miliknya. Tak disangka, Lucinta mendadak spill wajah brewokan versi dirinya. Paras cantiknya berubah menjadi laki abis dengan rambut tipis menyerupai laki-laki pada umumnya.

Netizen sekali lagi makasih ya … doa terbaik untuk kalian semua meskipun aku tidak pernah mengenal dan menghujat kalian . Kira kira apakah wajah ini sudah cocok seperti apa yang diinginkan kalian bila aku berubah lebih baik [sic!],” tulis Lucinta Luna dalam keterangan video.

Sebelumnya, Lucinta lebih dulu berikan kode bahwa dirinya ingin tobat. Motif dari keinginan itu sendiri tak lain didasari usai dirinya menonton film “Siksa Neraka”. Bahkan Lucinta sampai mewek-mewek bak bersungguh-sungguh ingin berubah jadi lebih baik.


”Aku mungkin emang harus banyak perubahan ya karena banyak banget adegan-adegan yang sagat serem [sic!]. Nggak kuat banget nontonnya, beneran aku harus banyak perubahan. Makasih netizen udah [sic!] menyadarkan aku. Pokoknya aku mau berubah,” ujar Lucinta Luna.

SETELAH MENONTON BIOSKOPNYA AKU KETAKUTAN SEKALI DAN DI TAHUN 2024 INI AKU AKAN MEMPERBAIKI DIRIKU KEMBALI AKU SADAR DAN AKU INGIN MENJADI LEBIH BAIK LAGI 😢🥹🤲🏻 MAKASIH NETIZEN,” tambahnya lagi.

Tak ayal, postingan-postingan Lucinta tersebut langsung ramai menjadi sorotan. Banyak dari netter yang turut berikan doa terbaik terlepas ungkapan Lucinta sungguh-sungguh atau sekedar konten belaka.

Allhamdulillah... Mudah-mudahan kaka bisa jadi lebih baik lagi,tidak ada kata terlambat untuk memperbaiki semuanya ka,selama masih bisa bernafas,allah itu maha adil dan maha pengampun,insya allah kalo kaka mau bertaubat dengan hati dengan sungguh-sungguh,insya allah kaka masuk surga. Amin amin ya allah @lucintaluna_manjalita [sic!],” komentar seorang netter. “Alhamdulillah ya Allah. Trimakasih ya Allah ozt engkau telah memberi hidayah kepada lucinta Luna. Semoga beneran berubah ya Allah. Amin, @lucintaluna_manjalita beneran berubah yah [sic!],” seloroh lainnya. “Kak lunaaa semangatt yaa ❤️ berubah buat diri sendiri biar lebih baikk juga. Jangan dengerin netizen karena dasarnya mau kakak bener pun pasti ada salahnya dimata orang yang udah gasuka sama kakak. Fokus aja sama cita cita kakak dan bahagia selalu yaa. Semangatt i proud of you ❤️❤️ [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait