Istri Kevin Sanjaya Diduga Spill Nama Sang Bayi Jelang Persalinan
Instagram/kevin_senjaya
Selebriti

Valencia Tanoe istri Kevin Sanjaya diduga memberi bocoran soal nama bayi calon anak pertama mereka. Valencia diperkirakan akan melahirkan di bulan Januari 2024 ini.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Kevin Sanjaya dan Velencia Tanoe lantaran sebentar lagi mereka akan menjadi orangtua. Diketahui, Valen saat ini tengah mengandung calon anak pertamanya dengan Kevin. Bayi pertama mereka diperkirakan akan lahir bulan ini, yakni Januari 2024.

Sayangnya, belum diketahui tanggal pasti kelahiran bayi Valen. Namun, putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo itu diperkirakan akan melahirkan dalam beberapa hari ke depan. Menariknya, Valen diduga membocorkan nama sang bayi.

Pasalnya, Valen terlihat membagikan hadiah yang ia terima jelang kelahiran bayinya. Ia kemudian memperlihatkan surat ucapan yang dikirim bersamaan dengan kado spesial tersebut.

Di dalam surat itu tertulis nama “Baby Avery”. Alhasil, muncullah dugaan jika calon bayi pertama Valen dan Kevin itu akan diberi nama Avery. Terlebih lagi, Valen sempat mengumumkan jika inisial nama sang anak adalah “A”.

Congratulation and welcome Baby Avery,” bunyi surat ucapan yang diperlihatkan Valen lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Rabu (3/1).


Photo-INFO

Instagram

Di unggahan itu, terkuak pula hasil USG bayi pertama Kevin dan Valen. Bayi mungil itu terlihat menggemaskan. Sayangnya, belum terlihat jelas bayi itu mirip dengan Valen atau Kevin.

Sementara itu, Kevin dan Valen diketahui bakal dikaruniai bayi berjenis kelamin perempuan. Hal itu terungkap usai pasangan ini menggelar acara gender reveal beberapa bulan yang lalu.

Kini, kelahiran bayi perempuan Kevin dan Valen tengah dinantikan oleh banyak orang. Keluarga besar Kevin dan Valen beberapa kali juga mengaku tak sabar menyambut kehadiran baby A.

Pasangan itu juga baru saja melangsungkan babymoon mewah di Prancis. Valen dan Kevin dikaruniai anak pertama usai resmi menikah pada Maret 2023 lalu. Selamat untuk Valen dan Kevin!

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru