Lucinta Luna Bakar Baju-Baju Seksi usai Spill Wajah Berewok Ngode Tobat
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Video Lucinta Luna ketika membakar pakaian-pakaian seksinya itu langsung membuat heboh netizen. Banyak yang menduga jika Lucinta benar-benar hendak bertobat menjadi pria. Namun, ada juga yang meragukannya.

WowKeren - Usai menyaksikan film "Siksa Neraka" beberapa waktu lalu, Lucinta Luna memberikan kode jika ia ingin tobat menjadi pria. Wajah Lucinta yang berewok pun sempat dibagikan olehnya.

Seakan menunjukkan keseriusannya ingin kembali ke kodratnya sebagai pria, Lucinta baru-baru ini kepergok membakar baju-baju seksinya. Menggunakan latar lagu milik Ungu, Lucinta memamerkan aksinya melalui unggahan Instagram miliknya pada Kamis (4/1) malam.

Dalam video tersebut, Lucinta terlihat membakar pakaian dalam wanita yang diduga pernah dikenakannya. Ia pun sempat mengusap air matanya yang jatuh.

Di bagian keterangan unggahannya, Lucinta menuliskan caption tentang perubahan ke arah yang lebih baik lagi. "SEMUA BUTUH PROSES UNTUK BERUBAH MENJADI LEBIH BAIK LAGI .... MAKASIH NETIZEN YANG UDAH INGETIN 🙏🏻 [sic!]," tulis Lucinta berterima kasih. "#2024lucintaberubahlebihbaiklagi #introspeksidiri #pendosa #ampuniaku #takutsiksaneraka [sic!]."


Lucinta Luna Bakar Baju-Baju Seksi Miliknya

Instagram

Alhasil, unggahan Lucinta itu langsung mendapat banyak respons dari netizen. Tidak sedikit netizen yang mendukung Lucinta agar kembali menjadi pria seperti dulu. Namun, ada juga sebagian netizen yang menduga jika video tersebut hanyalah sensasi belaka.

"Saya do'a yg baik2 aja kak... kak lunaa menjadi manusia yg lebih baik lagi ke depannya karna setiap do'a akan kembali kepada yg mendo'akan karna saya juga bukan manusia yg cukup baik. Sayang kak luna ❤ [sic!]," komentar pemilik akun @vhie***ifah. "Entah itu hanya bahan konten atau apalah semoga kita semua dapt rahmat Allah SWT. Amiin [sic!]," imbuh akun @kuuu***sa.

"Semngat kak luna tetap jadi diri sendri saja gush dengarin kata mereka hidup kita sudh diatur oleh yg kuasa kita sama2 slng mengingatkan ya kak luna manusia sudh punya prinsipnya masing2🙌❤ [sic!]," sahut akun @spt***21. "Semoga istiqomah.tdk ada kata terlambat selama masuh bernafas,,,tapi jgn prank kami.krena hidayah itu mahal hanya org org ygterpilih yg ditakdirkan Tuhan mendapatkan hidayah itu [sic!]," pungkas akun @syahrili***ijaya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait