Jungwon ENHYPEN Asyik Dangdutan Pakai Lagu Siti Badriah
Selebriti

Aksi Jungwon ENHYPEN saat berjoget diiringi lagu Siti Badriah seketika menyita perhatian publik. Banyak netizen khususnya fans yang mengaku gemas. Wah, seperti apa? Yuk, intip.

WowKeren - Selain memiliki suara yang apik, Jungwon juga dikenal memiliki paras tampan. Namun, member ENHYPEN itu mendadak jadi sorotan netizen Indonesia. Bukan karena visual tampannya, melainkan karena ia terlihat asyik berjoget diiringi lagu dangdut.

Dalam video yang beredar viral pada Jumat (5/1), Jungwon terlihat imut-imut mengenakan kacamata dan busana kasual. Ia menghadap ke arah kamera sambil memamerkan kemampuan jogetnya.

Menariknya, Jungwon menggunakan lagu "Lagi Syantik" milik Siti Badriah alias Sibad. Ia berjoget diiringi lagu tersebut. Pria kelahiran 9 Februari 2004 ini menggerakkan kepala dan tubuhnya dengan lincah.

Jungwon ENHYPEN Dangdutan Pakai Lagu Siti Badriah

X (Twitter)


Aksi Jungwon ini sontak menuai beragam komentar netizen Indonesia. Banyak netizen yang mengaku tidak percaya. Kendati demikian, aksi Jungwon menuai sambutan positif.

"Hah ini beneran?" tanya pemilik akun @laf***reos. "Beneran kakk di live diaa, abis gitu dia dengerin jiwa yang bersedih 😭😭 [sic!]," balas akun @eur***ii. "BENERANNN ASLII terusss juga sambalado😭😭😭😭😭 [sic!]," sahut akun @enh***zri.

"Semangat bener jogetnya 😭😭😭 [sic!]," timpal akun @milk***xyyy. "Jungwon hhha lucu bgtt😭😭 [sic!]," ungkap akun @lush***ousky. "JUNGWON DANGDUT ERA 😭😭 [sic!]," tambah akun @bunny***oung.

Sementara itu, Jungwon dan member ENHYPEN lainnya kini sudah tiba di Indonesia untuk tampil di Golden Disc Awards 2024. Perdana mengunjungi Indonesia, Jungwon sukses bikin kaget fans dengan update terbarunya begitu sampai.

Di sisi lain, ENHYPEN belum lama ini telah merilis album baru bertajuk "Orange Blood". Saat ini, boy grup beranggota 7 orang itu sedang sibuk mempersiapkan tur "FATE" di kawasan Asia dan pertunjukan encore di Seoul.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait