Jake ENHYPEN Gercep Minta Maaf Imbas Minum Produk Diduga Pro Israel
Naver
Selebriti

Pada Jumat (5/1), salah satu fans menegur Jake karena mengonsumsi produk yang diduga pro Israel. Komentar itu dibaca dan direspons oleh Jake hanya berselang sekitar 2 menit saja.

WowKeren - Jake belum lama ini menuai teguran dari fans internasional imbas meminum produk yang diduga pro Israel. Member ENHYPEN itu rupanya melihat teguran yang ditulis oleh fans tersebut. Jake pun gercep meminta maaf lewat Weverse pribadinya.

Pada Jumat (5/1), fans menegur Jake dengan menulis, "Jake dan ENHYPEN, tolong jangan membeli dan mengkonsumsi minuman dari Starbucks lagi, mereka mendanai genosida di Gaza. Tolong minta maaf dan didiklah dirimu sendiri".

Komentar itu dibaca dan direspons oleh Jake hanya berselang sekitar 2 menit saja. Idol kelahiran tahun 2002 itu menulis, "Aku membuat kesalahan, aku sangat meminta maaf, ini tidak akan terjadi lagi. Terima kasih sudah memberitahuku Engene."

Respons kilat Jake dalam meminta maaf usai ditegur penggemar ini menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Namun, perdebatan muncul karena netizen merasa sang idol tidak perlu menanggapi komentar-komentar semacam itu.


Jake ENHYPEN Gercep Minta Maaf Imbas Minum Produk Diduga Pro Israel

Source: Weverse

"Karena ENHYPEN begitu populer di luar negeri, mereka tidak bisa membiarkannya begitu saja dan tidak mengatasinya," tulis seorang netizen. "Kalau kamu merespons hal-hal seperti itu, mereka akan mengharapkanmu merespons lebih banyak lagi di lain waktu," tambah yang lain.

"Kuharap dia tidak membalasnya, sepertinya dia punya banyak penggemar internasional. Ini adalah situasi yang menyedihkan," sahut netizen lainnya. "Dia baik, sepertinya dia polos," imbuh lainnya. "Dia seharusnya tidak membalasnya," lanjut netizen lain.

Di sisi lain, ENHYPEN kini sedang berada di Indonesia untuk mengisi acara Golden Disc Awards 2024 pada Sabtu (6/1). Beberapa member tampak sudah mulai ketagihan dengan makanan Indonesia. Salah satunya adalah Jay yang memuji nasi goreng sangatlah enak.

"Aku makan nasi goreng lagi. Mi gorengnya enak, tapi bagiku, nasi masih di atas mi! Kita memiliki selera yang sama," tulis Jay. Idol ganteng itu juga ketagihan makan pisang goreng. "Rasanya menggemukkan, tapi kekeke enak sekali. Aku sangat suka buah-buahan yang dimasak," ungkap Jay.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru