Hongjoong ATEEZ Jadi Bahan Ledekan Para Member di Atas Panggung
Instagram/hongjoongis
Musik

Hongjoong tertawa saat para member ATEEZ lain menggodanya ketika sedang melakukan rekaman sebelum tampil SBS 'Sound BOMB 360°'. Aksi jail para member ATEEZ ini juga membuat fans tergelak.

WowKeren - Video saat ATEEZ melakukan recording sebelum tampil di SBS "Sound BOMB 360°" diunggah ke YouTube pada Jumat (5/1). Momen ini diperlihatkan beberapa hari setelah penampilan ATEEZ membawakan lagu "Dreamy Day" pada tanggal 28 Desember 2023 lalu.

Dalam video, ATEEZ tampak berbincang lebih dekat dengan para ATINY (sebutan untuk fans). Mereka saling bertanya kabar dan bercanda layaknya teman. Lucunya, di momen itu sang leader, Hongjoong malah diledek oleh para member saat menyampaikan kekhawatirannya pada fans.

Hongjoong begitu berterima kasih kepada ATINY yang sudah rela jauh-jauh datang untuk menonton mereka latihan di tengah cuaca yang dingin. Hongjoong meminta agar para fans berhati-hati ketika pulang nanti.

"Banyak dari kalian yang datang ke sini hari ini, meskipun kami hanya sedang melakukan rekaman bernyanyi. Terima kasih banyak telah datang untuk mendengarkan kami bernyanyi. Terima kasih sudah datang sejauh ini dalam cuaca dingin," ujar Hongjoong. "Di luar dingin. Berada di dalam lalu tiba-tiba keluar menemukan anginnya dingin mungkin bisa membuat kalian sakit, jadi berhati-hatilah."


Mendengar pesan Hongjoong tampak begitu mengkhawatirkan fans, para member yang lain justru meresponnya dengan candaan. Mereka menggoda Hongjoong dan memelesetkan ucapan sang leader.

"Apa yang bisa kita lakukan? Hati-hati bagaimana caranya?" kata Yeosang seraya memeragakan cara jalan pelan seolah tengah berhati-hati. Aksinya itu lantas ditiru oleh member lain dan berhasil mengundang tawa para penonton. Sedang Hongjoong juga ikut tertawa melihat kekonyolan rekan satu grupnya itu.

Hongjoong lantas menjelaskan maksudnya, "Kalau ada pintu, periksa dulu suhunya karena anginnya berbahaya. Hati-hati dengan angin." Penuturan Hongjoong ini pun membuat para penggemar terenyuh.

Lebih lanjut, para member satu per satu ikut menyampaikan terima kasihnya kepada para fans. "Kalian adalah hadiah Natal terbesarku," kata Mingi. "Aku sangat senang kita bisa bertemu seperti ini dan bersenang-senang bersama. Aku sendiri ingin makan kimchi-jjim untuk makan malam, kedengarannya enak. Tetap hangat dan tetap aman, makan makanan hangat dan minum air hangat sebelum tidur. Janji!" timpal San.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait