Febby Rastanty Beber Kejadian Magis yang Dialami Selama Umrah
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Febby Rastanty bagikan beberapa foto dirinya kala akhirnya bisa menyentuh Ka’bah. Lewat unggahan ini, Febby Rastanty beber pula kejadian magis yang dialaminya selama jalani umrah. Apa itu?

WowKeren - Selain Bunga Citra Lestari alias BCL, aktris cantik Febby Rastanty diketahui juga tengah jalani ibadah umrah di Tanah Suci sejak beberapa waktu lalu. Tak beda jauh dengan BCL, Febby pun tampak aktif bagikan kegiatan umrahnya di sosial media.

Ia bahkan tak segan untuk berbagi kejadian-kejadian yang dialaminya selama di Tanah Suci. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Febby mengunggah beberapa foto berada di dekat Ka’bah sekaligus menyentuh rumah Allah tersebut.

Lewat momen itulah, Febby beberkan kejadian magis yang dialaminya. Hal-hal yang ia batin dalam hati mendadak begitu saja mendapatkan jawaban dari Allah. Ia bak dimudahkan untuk menjalani ibadah umrah sekalipun dengan kondisi yang tampak tidak memungkinkan.

Banyak kejadian magis selama disini. Kayak setiap ada keinginan di hati, tiba-tiba diarahkan menuju kesana. Dari awal niat mau banget pegang Ka’bah dan shalat di Hijr Ismail. Tapi kondisinya emang Mekkah lagi rame banget yang umroh. Jadi cuma bisa pasrah dan bilang dalam hati, aku pengen banget jika diizinkan yaAllah [sic!],” tulis Febby Rastanty dalam keterangan foto.


Tapi tiba-tiba dengan konsep kedorong-dorong, kejepit, kerudung copot setengah kepala dan hampir jatoh ditengah-tengah himpitan manusia, trus malah jadi antrian paling depan. bener-bener rasanya cuma bengong dan shock kok bisa…… Masya Allah 🥺 kadang emang pikiran manusia aja yang selalu bilang gabisa, padahal Allah berkehendak sebaliknya [sic!],” sambungnya lagi.

Tak berhenti di situ, sebelum mengakhiri kisahnya Febby selipkan pula pernyataan bahwa dirinya sudah mendoakan hajat warganet. Ia berharap Tuhan mengabulkan harapan-harapan mereka.

Semua doa dan salam dari teman-teman online sudah disampaikan. Semoga semua hajat dilancarkan dan kita semua selalu dalam lindungan Nya. Aamiin YRA [sic!],” pungkas Febby Rastanty.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait