Raffi Ahmad Pajang Potret Gemoy Rayyanza dan Rafathar usai Anak Dibandingkan Putra Lesti Kejora
Instagram
Selebriti

Seakan tidak peduli dengan komentar netizen, Raffi Ahmad justru kembali mengunggah potret Rafathar dan Rayyanza. Interaksi kedua anak Nagita Slavina ini pun terlihat begitu manis.

WowKeren - Raffi Ahmad saat ini masih berada di London bersama keluarga kecilnya. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Minggu (7/1), Raffi kembali memamerkan beberapa potret sang istri, Nagita Slavina alias Gigi. Tampak pula dua putra kesayangan Raffi, yakni Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad.

Visual Gigi terlihat begitu cantik saat berpose dengan kedua pengasuh anaknya, Sus Rini dan Mbak Lala. Tidak mau kalah, Rafathar ikut tampil memesona nan tampan menggunakan baju hangat dan topi.

Senada dengan sang kakak, Rayyanza juga mengenakan busana musim dingin. Ia tampak asyik menikmati pemandangan kota London di atas kereta dorong bayi.

"Foto sama bodygurad Aa dan Cipung ❤️ Hahaha 😊 [sic!]," tulis Raffi di bagian keterangan unggahannya. "Sus @riniperdiyanti dan Sus @shela_lala96 😄❤️ [sic!]."

Potret unggahan Raffi sontak menuai beragam komentar. Namun, di antara banyak komentar, salah seorang netizen sempat membandingkan kedua anak Raffi dengan putra Lesti Kejora, Levian.


"Mbak Nagita baik bangrt sama Sus Rini dab Mbak Lala yang sudah merawat dan menjaga Rafathar dan Rayyanza dengan penuh kasih sayang dan mengajari hal hal yang positif akhirnya Rafathar sudah pernah juara renang dapat medali dan Rayyanza masih usia 2 tahun sudah cerdas banget , semua bisa apa yang di pelajari dan brrkualitas excellent , kalau ada fans leslar mengolokan itu iri karena tidak mau menerima kenyataan kalau Rayyanza pandai cerdas bangrt berkualitas excellent kenyataan di hadapan mata [sic!]," komentar salah seorang netizen berakun @nanda***496.

"Gak usah bawa fans lain kalau mau memuja idolanya , ini buat fans manapun bukan hanya untuk fans rans [sic!]," balas akun @sumar***i0607. "Semua anak pasti ada kelebihan masing2 jgn hotkoment adem aja siich [sic!]," tambah akun @yuli***02023.

Seakan tidak peduli dengan komentar tersebut, Raffi justru kembali mengunggah potret Rafathar dan Rayyanza. Interaksi kedua anak Raffi ini pun terlihat begitu manis.

Dalam potret yang diunggah, Rafathar tampak tidak segan mencium pipi adiknya. Mendapat ciuman dari sang kakak, Rayyanza pun tersenyum manis. Lagi-lagi, unggahan Raffi banjir komentar.

"Lovely Brother ❤️ [sic!]," tulis Raffi dalam unggahannya tersebut. "Masya Allah gemesnya kembaran ❤️❤️ [sic!]," sahut Kiky Saputri. "Slide ke dua gemes banget pung jadi pengen nyulik deh😭 [sic!]," balas akun @erli***ella.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait