Wonyoung IVE Koreksi Kesalahan dalam Naskah MC Asia Artist Awards 2023 Secara Mandiri
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Wonyoung IVE menjadi sorotan saat memperbaiki kesalahan naskah sebelum dirinya maju sebagai MC Asia Artist Awards 2023 beberapa waktu lalu. Padahal, mantan member IZ*ONE itu memiliki jadwal yang padat.

WowKeren - Jang Won Young IVE menarik perhatian usai menunjukkan kerja kerasnya sebagai idol serba bisa. Baru-baru ini, terungkap bahwa idol kelahiran 2004 itu memperbaiki kesalahan dalam naskah untuk MC Asia Artist Awards (AAA) 2023 beberapa waktu lalu.

Pada Minggu (7/1), Wonyoung mengunggah vlog berisi aktivitas balik layar saat menjadi MC AAA 2023. Kala itu, Wonyoung bekerja sama dengan Sung Hanbin ZEROBASEONE dan Kang Daniel.

Di tengah jadwalnya yang sibuk, Wonyoung merekam kegiatannya dalam mempersiapkan diri sebagai MC AAA 2023. Saat sedang mempelajari naskahnya, Wonyoung menemukan kesalahan terjemahan di sana dan gercep memperbaikinya agar lebih akurat.

“Terakhir aku mengecek naskahnya. Aku harus bicara dalam tiga bahasa hari ini. Bahasa Korea, Inggris, dan Jepang,” kata Wonyoung.

Sebagai MC, Wonyoung punya peran penting untuk memimpin alur acara. Apalagi, Wonyoung juga harus berbicara seusai dengan arahan dan menghafalnya sehingga ia harus mempelajari semua itu dengan baik.

“Aku ada wawancara, dan harus memberikan penghargaan juga. Aku punya peran penting. Ada kesalahan terjemahan dalam Bahasa Jepang, jadi aku memeriksanya. Aku sedang memperbaikinya sendiri, aku akan lanjut merevisinya,” ujar Wonyoung.


Kemudian, Wonyoung menghabiskan beberapa waktu untuk memperbaiki teks naskah. Begitu selesai, Wonyoung mengapresiasi dirinya sendiri karena sudah berhasil memperbaiki naskah tersebut.

“Aku selesai merevisi ini, betapa aku bangga pada diriku. Inilah kenapa aku Jang Wonyoung,” ucap Wonyoung.

Segera setelah vlog Wonyoung diunggah, penggemar membicarakan kerja keras juara pertama “Produce 48”. Terlebih lagi, Wonyoung punya banyak kegiatan saat menjadi MC AAA 2023 yang mengharuskannya bepergian ke luar negeri.

"Katakan apa yang kamu inginkan darinya, dia bekerja keras dengan luar biasa dan tahu caranya bekerja dengan baik," kata salah satu netizen. "Oke Nona Etos Kerja Profesional," sahut netizen lain. " ," imbuh yang lain.

"Ya. Dia lebih dari sekadar wajah cantik. Hatiku hancur di akhir vlog ini ketika matanya begitu merah di akhir AAA dan dia bergegas mengejar penerbangannya tapi dia tetap ceria," komentar seorang netizen.

"Gagasan bahwa Wonyoung ‘cuma cantik’ adalah hal gila karena dedikasinya dan keseriusannya dalam menjadi idol sebagai karier seumur hidupnya begitu jelas, itu menyakitkan. Dia menginginkan ini lebih dari segalanya, dia bahkan belum berusia 20 tahun. Aku juga bangga padanya," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru