Jin BTS Kirim Hadiah Spesial ke Aktor Park Seo Ham yang Baru Beres Wamil
YouTube/Bangtan TV/SpotvNews
Selebriti

Jin BTS mengirim hadiah spesial untuk Park Seo Ham aktor ‘Semantic Error’ yang baru beres wajib militer. Jin dan mantan member KNK itu sudah berteman lebih dari 10 tahun lamanya sejak mereka trainee.

WowKeren - Jin BTS dan Park Seo Ham menunjukkan persahabatan mereka yang telah terjalin begitu lama. Pemilik nama asli Kim Seokjin itu memberikan hadiah spesial untuk sang aktor “Semantic Error” yang baru beres wamil.

Pada Minggu (7/1), Seo Ham membagikan unggahan di Instagram Story yang menunjukkan pertemanannya dengan Jin. Mantan member KNK itu mendapat wine buatan Jin beserta pesan manis dari temannya semasa trainee tersebut.

Dalam postingannya, Seo Ham mengatakan, “The Butterfly’s Pot of Honey yang dibuat Seokjinnie hyung, terima kasih.”

Mengenai hadiah itu, Jin telah membuat wine sendiri yang setiap langkahnya terekam dalam acara “The Drunken Truth” pada 2022 lalu. Idol kelahiran 1992 itu mengungkap keinginan menyiapkan minuman bermakna untuk orang-orang dalam hidupnya.

Jin BTS Kirim Hadiah Spesial ke Aktor Park Seo Ham yang Baru Beres Wamil

Source: InstaStory


Dengan Seo Ham menerima hadiah spesial dari Jin, mereka menunjukkan persahabatan yang solid. Apalagi, Seo Ham dan Jin sudah berteman sejak mereka trainee di BigHit yang artinya sudah lebih dari 10 tahun lalu. Selain Jin, Seo Ham juga dikenal dekat dengan V alias Kim Taehyung.

"Wow, dia dapat wine spesial darinya juga. Sejauh ingatanku, dia dulu trainee BigHit dan sangat dekat dengan Taehyung juga," kata salah satu netizen. "Seokjinnie hyung adalah kombinasi yang dahsyat. ada bagian hyung dan cara lucunya mengatakan seokjinnie sebagaimana dia suka dipanggil dengan manis aku akan menangis," sahut netizen lain.

"Ya Tuhan, mereka maish berteman, semua orang bersorak," komentar seorang netizen. "Seokjin ini emang diem diem sirkelnya mantap mantap," sambung netizen yang lain. "Ouhh gimana rasanya jadi orang spesial Seokjin," ujar lainnya.

Sementara itu, Seo Ham telah menyelesaikan wajib militer sebagai petugas layanan publik pada Desember 2023. Saat ini, cowok kelahiran 1993 itu sedang mempersiapkan diri untuk akting.

Di sisi lain, Jin sedang disibukkan dengan aktivitasnya sebagai Sersan di tengah wajib militer. Jin juga menjabat sebagai asisten instruktur di Pusat Pelatihan Infanteri Divisi ke-5 di Yeoncheon, Gyeonggi Utara. Jin akan menyelesaikan wamilnya pada Juni 2024 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru