Atta Halilintar Skakmat Ibu-Ibu yang Hujat Fisik Aurel Hermansyah
YouTube/Aurelie Atta
Selebriti

Atta Halilintar mengungkap reaksi menohok pada sosok pembully yang menyindir bentuk tubuh Aurel Hermansyah. Di sisi lain, Atta belum ada niatan untuk melaporkan sang pembully ke polisi dan membeberkan alasan di balik sikapnya itu.

WowKeren - Atta Halilintar berusaha menjadi sosok suami idaman buat Aurel Hermansyah. Ia sempat melontarkan sindiran menohok buat ibu-ibu yang menyindir bentuk tubuh Aurel.

"Ya namanya suami, kesal juga (jika istri dibully). Kita bisa cuma support, doakan istri. Berada di samping istri. Ya Alhamdulillah istri saya, namanya manusia juga kalau sudah punya anak pasti gemuk," kata Atta. "Yang saya bingung, (yang menghujat) ibu-ibu, punya anak, kadang yang bully nggak lebih langsing juga kan. Tapi Alhamdulillah aku banyak menerima respon positif dari teman-teman. Semua yang doain, semua yang support, itu salah satu hal yang luar biasa."

Atta juga rupanya tak ada niatan mempolisikan pembully Aurel. Ia lantas membeberkan alasan di balik sikapnya tersebut. Menurut Atta, haters tetap akan bicara buruk meski dirinya melapor ke polisi.

"Ya kalau laporin nggak akan ada habisnya. Selama istriku bisa memaafkan, ya kita maafin," kata Atta. "Tapi ya gimana ya, hal-hal kayak gini, kita kan di sosial media, netizen sudah pada pintar, sudah nggak gampang terhasut, nggak saling membully, itu poin yang penting."


Anak pertama Gen Halilintar ini juga membongkar kondisi Aurel setelah dibully hingga ASInya berkurang. Atta bersyukur karena Aurel kini baik-baik saja.

"Ibu hamil, ibu menyusui pasti sensitif, pasti ada gangguan. Alhamdulillah kita jalan-jalan, ada dukungan dari keluarga," kata Atta. "Aku yakin istri aku kuat, bisa melewatinya. Namanya ibu hamil, menyusui, nggak mungkin diet, anaknya butuh nutrisi."

Sebelumnya, Aurel juga sempat curhat sedih gegara dihujat gendut. Aurel membela diri kalau ia sedang fase menyusui dan menganggap wajar jika memiliki tubuh berisi setelah melahirkan. Ia juga sedih karena hujatan haters membuat ASInya berkurang.

"Aurel gendut bgt skrg', 'Kangen aurel sblm nikah', 'Aurel kaya ibu2'. Kenapa ya orang2 itu pada jahat dan suka banget body shaming? Yg mirisnya adalah yg ngomong sesama perempuan. Jujur aku sedih bgt smpe liburan kmrn asi aku berkurang. Yg dimana dulu ketika aku liburan asi aku melimpah ruah.. karna apa? Mungkin tanpa aku sadarin aku mikirin cacian kalian.. banyak yg blg aku kaya ibu2 skrg, ya mmg aku skrg udh menjadi ibu2 beranak 2, menurutku semua perempuan cantik,keren tapi kenapa sih masih aja ada org yg jahat bgt bisa ngomong kaya gtu," seru Aurel. "Yg beda skrg aku menutup auratku, aku belajar menjadi org yg lebih baik.. klo mmg kalian gasuka please gausah liat aku lagi, gaperlu kalian comment2 buruk lg. Mudah kan?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait