Tang Wei Tanggapi Rumor Cerai dari Sutradara Kim Tae Yong
SPOTV NEWS
Selebriti

Tang Wei memberikan tanggapan secara langsung mengenai rumor cerai yang baru-baru ini muncul. Aktris Tiongkok itu menikah dengan sutradara Korea, Kim Tae Yong, yang pernah bekerja sama dalam film ‘Late Autumn’.

WowKeren - Tang Wei menanggapi rumor perceraiannya dengan sutradara Kim Tae Yong. Aktris cantik asal Tiongkok itu mengungkap dari mana asal datangnya gosip perceraian mereka.

Belum lama ini, Tang Wei muncul dalam “The Do Show”. Pada kesempatan itu, bintang “Decision to Leave” tersebut secara langsung memberikan respons mengenai kabar miring tentang kehidupan pernikahannya.

“Aku tidak akan pernah menceraikan sutradara Kim Tae Yong,” ungkap Tang Wei. Selanjutnya, Tang Wei membeberkan bagaimana rumor perceraian bisa muncul. Tang Wei dan suami sendiri digosipkan berpisah karena diduga sang aktris dan putrinya tinggal terpisah.

Untuk itu, Tang Wei menjelaskan mengapa dirinya bisa diduga tinggal terpisah dari sang putri. Rupanya, ia telah membuat putrinya kecewa karena candaan mereka.


“Aku bercanda pada putriku bahwa orang yang paling penting bagiku adalah orangtuaku, suamiku, dan kemudian putriku. Putriku tampak kecewa, jadi aku menjelaskan kepadanya bahwa suatu hari dia akan bertemu seseorang seperti ayahnya,” beber Tang Wei.

Selain itu, Tang Wei juga menunjukkan rasa cintanya pada sang suami. Menurutnya, suaminya adalah suami yang baik untuknya dan ayah terbaik untuk putrinya.

“Dia tidak tahu cara mengatakan tidak,” ujar Tang Wei.

Sementara itu, Tang Wei mendapatkan pengakuan internasional sejak membintangi film Tiongkok klasik, “Lust, Caution” (2007). Aktris kelahiran 1979 itu sudah aktif di dunia hiburan sejak tahun 1998 dan mendapatkan banyak penghargaan sepanjang kariernya. Pada 2022, Tang Wei menarik perhatian saat membintangi film “Decision to Leave” sebagai karya terbarunya.

Pada 2014 lalu, Tang Wei menikah dengan sutradara Kim pada 2014 lalu. Pasangan ini bertemu saat mereka sedang syuting “Late Autumn” (2010) di mana Tae Yong menjadi sutradara dan Tang Wei adalah aktris utamanya. Dari pernikahan mereka, pasangan ini mempunyai seorang anak perempuan yang bernama Summer.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait