Tang Wei Pamerkan Foto Masa Kecil dengan Ibunya Bareng Surat dari IU
Instagram/tangwei_mbox/dlwlrma
Selebriti

Tang Wei terdorong menunjukkan foto masa kecil bersama ibunya saat memposting surat tulisan tangan dari IU. Bintang ‘Decision to Leave’ itu telah didapuk sebagai model MV IU untuk lagu ‘Shh..’.

WowKeren - Tang Wei memamerkan foto masa kecilnya berkat kerja sama hingga mendapat surat cinta dari IU. Aktris bintang “Decision to Leave” itu telah menjadi model untuk MV “Shh..”, lagu IU featuring Hyein NewJeans.

Pada Kamis (22/2) menjelang tengah malam, Tang Wei membuat postingan tentang proyeknya dengan IU melalui Instagram pribadi. Istri sutradara Kim Tae Yong itu mendapatkan surat beserta hadiah lain dari IU.

Tang Wei Pamerkan Foto Masa Kecil dengan Ibunya Bareng Surat dari IU

Source: Instagram

Surat tulisan tangan IU berbunyi, “Dear Tang Wei Sunbaenim. Terima kasih telah menjadi wanita bak teka-teki mustahil yang tidak mudah dibakukan karena kecantikan yang rumit. Merupakan suatu kehormatan bisa bekerja sama dengan anda. Aku memilih hadiah yang mungkin cocok dengan anda, aku harap anda tetap hangat dan sehat. Aku akan selalu menyukaimu.”

Selanjutnya, Tang Wei menunjukkan foto dirinya dari belakang dengan sweater hitam hadiah dari IU. Sang aktris lalu membagikan foto masa kecil yang diambil bersama ibunya. Rupanya, ia terdorong menggali foto masa kecilnya karena bekerja sama dengan IU.


Tang Wei Pamerkan Foto Masa Kecil dengan Ibunya Bareng Surat dari IU

Source: Instagram

Pada bagian caption, Tang Wei mengatakan, “Aku ingat cuaca sangat dingin di Korea ketika kami syuting MV bersama, tapi saya menerima sweter hangat, kartu yang menghangatkan hati, dan coklat hangat yang menenangkan darimu Jieun. Kamu sangat perhatian, terima kasih banyak!”

Selama bekerja sama, Tang Wei rupanya menjadi akrab dengan IU karena memanggil penyanyi itu dengan nama aslinya, Lee Jieun. Aktris kelahiran 1979 itu itu jadi merenung saat memperhatikan foto masa kecilnya.

“Dan karena ‘Shh..’ aku menggali foto yang kuambil bersama ibuku ketika aku masih kecil dan melihatnya dengan cermat untuk waktu lama… Sampaikan salamku padamu dan keluargamu. Selamat tahun baru!” tutup Tang Wei.

Sementara itu, Tang Wei belum lama ini telah membantah rumor dirinya bercerai dengan sang suami. ang Wei menikah dengan sutradara Kim pada 2014 lalu. Pasangan ini bertemu saat mereka sedang syuting “Late Autumn” (2010) di mana Tae Yong menjadi sutradara dan Tang Wei adalah aktris utamanya. Dari pernikahan mereka, pasangan ini mempunyai seorang anak perempuan yang bernama Summer.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait