Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook Buat Postingan Kompak di Hari Bersalju
Instagram/jxxvvxxk
Selebriti

Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook menarik perhatian karena memposting hal yang hampir serupa saat Korea Selatan sedang bersalju. Keduanya pernah berakting sebagai pasangan di ‘Alchemy of Souls 2’.

WowKeren - Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook menarik perhatian karena cara mereka bermain dengan salju lebat. Pasangan di drama “Alchemy of Souls 2” ini menarik perhatian karena postingan mereka dibuat dalam waktu hampir bersamaan.

Pada Selasa (9/1), Yoon Jung dan Jae Wook sama-sama membuat postingan boneka salju melalui Instagram Story. Sama-sama boneka salju, Yoon Jung dan Jae Wook membuat bentuk yang berbeda.

Dalam postingannya, Yoon Jung membuat boneka salju berbentuk seperti beruang. Ia tampak menambahkan telinga, mata, dan hidung.

Di sisi lain, Jae Wook membuat banyak boneka salju berbentuk bebek. Jae Wook menatanya dalam barisan sebelum difoto. Segera setelah Yoon Jung dan Jae Wook membuat postingan tentang salju, penggemar di media sosial X (dulunya Twitter) membicarakannya. Mereka yang menonton “Alchemy of Souls 2” ikut senang karena kedua bintang kesayangan mereka dinilai kompak dengan memposting hal serupa.

Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook Buat Postingan Kompak di Hari Bersalju

Source: InstaStory


"Kenapa sih mereka tuh kompakan bgt [sic!]," kata salah satu netizen. "Aku tau ini wajar krn emg winter. Tp sabi lah hwehehehehehe. Ditunggu kabar baiknya ehem [sic!]," sahut netizen lain. "Mereka nih sering bgt update di hari yg sm bahkan beda berapa menit doang [sic!]," imbuh yang lain.

"Sempat terpikirkan cocoklogi tapi berusaha tidak denial karena banyak artis yang juga suka post ginian," komentar seorang netizen. "Jangannn percayaaa kalo engga mau masuk jurang [sic!]," sambung netizen yang lain. "Kapal aku tolong gak kuat," ujar lainnya.

Sebelum ini, Yoon Jung dan Jae Wook sempat menarik perhatian karena chemistry mereka di luar layar “Alchemy of Souls 2”. Jae Wook terlihat masih menunjukkan perhatian manis ke Yoon Jung saat mereka menghadiri konferensi pers “Death’s Game”.

Selama konferensi pers, Yoon Jung dan Jae Wook harus naik ke atas panggung. Kemudian, mereka turun dari panggung dengan suasana yang berangsur redup dan lampu-lampu mulai dimatikan.

Saat Yoon Jung berjalan di belakangnya, Jae Wook sering kali melirik ke belakang seolah-olah memastikan Yoon Jung baik-baik saja karena pencahayaan venue lebih gelap dari sebelumnya. Setelah menuruni tangga lebih dulu, Jae Wook menengok kepada Yoon Jung sambil memintanya untuk hati-hati.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait