Citra Kirana Pamer Video Super Romantis dengan Rezky Aditya Saat Liburan Bareng
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana bagikan video singkat perlihatkan keromantisannya dengan Rezky Aditya saat liburan bersama. Sontak saja, video singkat Citra Kirana ini langsung ramai jadi sorotan warganet.

WowKeren - Rumah tangga pasangan selebriti tak pernah luput jadi perbincangan masyarakat. Tak terkecuali pasangan fenomenal Citra Kirana atau biasa disapa Ciki dengan aktor berparas rupawan Rezky Aditya.

Sebelumnya, diketahui rumah tangga keduanya sempat diuji dengan berbagai permasalahan masa lalu Rezky. Namun, Ciki terlihat tetap tegar menemani sang suami sekalipun hal-hal masa lalu Rezky cukup mengejutkan.

Buah manis dari kesabaran dan kesetiaan Ciki itu pun kini seakan memetik hasilnya. Hubungannya dengan Rezky justru semakin hangat dan romantis. Tak jarang Ciki pamerkan hal tersebut di sosial media pribadinya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia pajang video singkat perlihatkan sikapnya yang super romantis ke Rezky. Ia membuat konten dengan berpindah dari satu tempat ke lainnya seraya mencium pipi sang suami. β€œmyLuv [sic!],” tulis Citra Kirana singkat dalam keterangan video seraya disisipi emoji love.


Tanpa menunggu lama, postingan Ciki di atas langsung ramai diserbu beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ikut baper dengan keromantisan Ciki dan Rezky.

”Minggir minggir yang jomblo tidur aja πŸ˜‚ [sic!],” komentar seorang netter. β€œAwww gemeshhh😍😍 sehat dan bahagia selalu ya mama Ciki dan Papa Rezki [sic!],” sahut yang lain. β€œLanggeng terus kak @citraciki sampe kakek nenek smpai tua smpai syurga NYA aaamiin [sic!],” timpal lainnya.

”Mundur wiir ada yg jth cinta untk kesekian x nyaπŸ₯°πŸ«Ά [sic!],” tambah yang lain. β€œSurat terbuka untuk kak @citraciki bisa infokan kak kita yang jomblo harus mengungsi kemana ini? 😭🀣 . maa syaa Allah terlalu terlalu sosweet ini untuk kami kaum jomblo [sic!],” seloroh lainnya. β€œMasyaallah tabarakallah.. paling suka pasangan romantis kluarga cikky [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait