Nirina Zubir Gercep Edit Caption usai Mention Raffi Ahmad di Postingan Capres-Cawapres
Instagram/nirinazubir_/raffinagita1717
Selebriti

Nikita Zubir mengedit caption setelah sempat menyebut nama Raffi Ahmad di postingan terbarunya. Sebelumnya, Nirina memilih menolak tawaran Raffi dan enggan mendukung capres-cawapres di 2024 karena masalah mafia tanah.

WowKeren - Nirina Zubir jadi sorotan soal postingan terbarunya pada 11 Januari. Secara tak terduga, Nirina mention nama Raffi Ahmad di postingan yang membahas keinginannya untuk tak mendukung capres-cawapres di 2024.

"Mohon Maaf. Dengan berat hati, Na menyatakan mundur dari menyuarakan dukungan kepada paslon capres dan cawapres di tahun 2024. Kenapa? Sampai sekarang masalah tanah yang Na alami BELUM ADA JALAN KELUAR, masalah mafia tanah masih ada. Sejauh ini blm ada komitmen dari Calon Capres & Cawapres untuk masalah ini. Hayo…sekarang adalah waktunya tuk membuktikan kalau ada yang bisa menyelesaikan masalah ini…Anda mau masyarakat percaya kan?" kata Nirina.

"Silahkan bapak-bapak… @aniesbaswedan , @cakiminow @prabowo , @gibran_rakabuming @ganjar_pranowo , @mohmahfudmd. Terima kasih ajakannya ya @raffinagita1717, I really appreciate it," lanjut Nirina. "Oiya pak @jokowi masalah tanah orang tua saya belum juga terselesaikan pak…padahal bapak sudah memberikan instruksi langsung…kemudian saya bingung😭😭. P.S: Dengan masalah yg na hadapi ini ‘na akan tetap voting…hanya saja jadi lebih cermat lagi saja memantau dan berharap ada capres dan cawapres yg mengangkat dan mau menyelesaikan permasalahan ini…sayang sekali kalau na sampe gak menggunakan hak suara na."


Namun, caption di postingan Nirina yang mention Raffi itu rupanya sudah lenyap. Ia mengedit caption yang menyebut nama suami Nagita Slavina itu. Meski begitu, caption awal agaknya sudah dicapture oleh akun gosip hingga memicu tanda tanya publik soal alasan Nirina mention Raffi.

Instagram

Reaksi Netter Saat Nirina Zubir Mention Raffi Ahmad

"Tag raffinya udah dihapus," ujar netter. "Kenapa dia bilang Terimakasih ke aa love, krn aa love Timses salah 1 capres dan Mungkin circlenya aa love diajak gabung masuk ke timsesnya," kata yang lainnya. "Padahal tinggal menyampaikan opini tanpa ngetag juga bisa ya? Tp mungkin butuh supaya lebih viral," kata netter. "Itu sama aja memojokan secara halus ga sih?" kata netter lainnya.

Sejauh ini, Nirina belum mengungkap reaksi apapun. Di sisi lain, rekan artis menghormati keputusan Nirina tersebut. Mereka ikut bersimpati atas masalah yang dialami oleh Nirina.

"🙌🙌🙌🙌🙌 mafia tanah is real.. sama ngurus2 segala tanah LAMA BANGET.. di lama2 in ga ngerti kenapa," ujar Patricia Gouw. "Support Naaa 🙌🙌🔥🔥," ujar Armand Maulana."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait