Suga BTS Bikin Gemas kala Nyanyikan Lagu yang Bertolak Belakang dengan Kepribadian
Instagram/agustd
Musik

Suga kedapatan menyanyikan lagu dari salah satu film kartun yang digemari sejuta umat. Momen ini sontak membuat para ARMY terkejut sekaligus kegemasan melihat Suga.

WowKeren - Suga BTS sukses membuat para ARMY gemas usai terciduk menyanyikan lagu yang tak sesuai dengan imej-nya selama ini yang cool. Momen itu tampak dalam episode terbaru serial dokumenter "BTS Monuments: Beyond The Star" yang tayang pada Rabu (10/1).

Dalam serial dokumenter tersebut, Suga sempat menyanyikan sebuah lagu ketika dirinya sedang asyik menikmati santapan malamnya usai tampil bersama member di konser "Permission To Dance On Stage" di Las Vegas. Meski hanya menyanyikan sepenggal lirik, tapi para penggemar langsung dibuat salah fokus. Mereka mencari-cari soal lagu yang dinyanyikan oleh Suga.

Setelah ditelisik, rupanya Suga menyanyikan lagu yang ada di film kartun "Spongebob Squarepants". Lagu tersebut berjudul "Ripped Pants" yang dinyanyikan dalam versi Korea.


Tak butuh waktu lama para penggemar mencari tahu tentang lagu tersebut. Mereka lantas menyandingkan video kala Suga menyanyikan lagu tersebut dengan versi aslinya yang dibawakan oleh tokoh Spongebob. Suga sendiri terlihat begitu santai saat menyenandungkan lagu itu di tengah-tengah kegiatan makan malamnya.

Sontak saja momen ini membuat para penggemar gemas. Mereka tak menyangka jika Suga juga menonton film kartun yang disukai sejuta umat itu. Komentar demi komentar menggelitik pun dituliskan fans di unggahan yang membagikan cuplikan video Suga tersebut, baik di TikTok maupun Instagram.

"Hih gemes banget, lama lama gue cium juga kucing satu ini [sic!]," komentar netizen. "Ga expect dia pecinta Spongebob [sic!]," ujar lainnya. "Yaelah maasss gemes amat nontonnya spongebob [sic!]," kata akun lain.

"Berarti satu2nya kesamaan kita adalah suka nonton SpongeBob [sic!]," tutur warganet. "Tontonan kita udah sama beb @agustd tinggal rumahnya aja yg belum seatap [sic!]," kata yang lain. "Lah sama, temen makan mah sambil nonton Spongebob [sic!]," ucap lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait