Aksi Haechan Beri Flying Kiss di Konser NCT 127 Jakarta Hari Pertama Bikin Heboh
Instagram/haechanahceah
Selebriti

Hari pertama konser 'Neo City - The Unity' NCT 127 yang digelar pada Sabtu (13/1) berlangsung secara meriah. Meski sempat membuat khawatir, penampilan Haechan justru menyita perhatian.

WowKeren - Kondisi Haechan NCT sempat membuat khawatir fans saat menghadiri acara fansign di Jakarta. Seperti diketahui, NCT 127 menggelar konser bertajuk "Neo City - The Unity" yang digelar pada 13-14 Januari 2024 di Indonesia Arena, Jakarta.

Di hari pertama konser pada Sabtu (13/1), acara dibuka sekitar pukul 18.58 WIB. Sebagian lampu di dalam area konser dimatikan, lightstick cahaya hijau neon yang dinyalakan fans menerangi lokasi acara.

Tidak lama kemudian, delapan member NCT, yakni Taeyong, Yuta, Jaehyun, Jungwoo, Doyoung, Mark Lee, Haechan, dan Johnny muncul di atas panggung sembari mengenakan pakaian bernuansa putih dan abu. Mereka membawakan lagu "Punch" dan "Superhuman" dengan koreografi energik sesuai irama lagu.

Haechan Beri Flying Kiss untuk Fans di Konser NCT127 Jakarta Hari Pertama

X (Twitter)


Menariknya, di tengah konser, Haechan sempat memberikan flying kiss untuk para fans. Aksi Haechan ini pun membuat fans seketika heboh dibuatnya. Cuplikan video aksi Haechan ini pun ramai diperbincangkan di lini masa X (Twitter). tagar "THEUNITYINJAKARTA" bahkan menjadi trending.

"INI MAH 100% SEMBUH ANJIR GENIT ANAK GUE PAKE NGASIH FLYING KISS WOI SI HAECHAN😭😭😭😭😭 [sic!]," komentar pemilik akun @nunafo***amies. "MAKSUDNYA APA YA LEE HAECHAN?? [sic!]," balas akun @ha***ess. "HAECHAN FLYING KISS FJSKFJSLFJFKJ GWS [sic!]," tambah akun @nahy***lepon.

Sementara itu, Haechan sempat mengungkap kondisinya sebelum konser digelar. Lewat aplikasi Bubble, ia mengaku sudah merasa lebih baik.

"Kupikir aku sudah setengah jalan menuju ke sana (kesembuhan). Sebelumnya, meminum air saja terasa menyakitkan, tapi kemarin, sesampainya di Korea, aku mendapat suntikan dan meminum obat tepat waktu. Dan ibuku pada dasarnya memaksaku memakan semua makanan. Minum banyak air dan banyak tidur juga membantu. Aku menjadi lebih baik, pastinya," ungkap sang idol.

Namun, di tengah masa hiatus untuk penyembuhannya, Haechan kepergok merokok dalam video dance practice NCT 127 untuk lagu "Be There For Me". Tak butuh waktu lama, SM mengonfirmasi bahwa sang idol memang merokok di dalam ruangan dan harus membayar denda.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait