Rayyanza Cipung Asyik Pose Pinggir Kolam Renang Bareng NCT 127
Instagram/tercipungcipung/nct127
Selebriti

Rayyanza Cipung putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dijuluki kecil-kecil cabai rawit usai berhasil bertemu dengan idol grup NCT 127 di usianya yang masih balita.

WowKeren - NCT 127 baru saja menggelar konser di Jakarta. Menariknya, idol grup asal Korea Selatan ini menyempatkan waktu untuk berkunjung ke kediaman mewah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Raffi lantas berbagi fotonya bersama Gigi, putra mereka, Rayyanza dan ketujuh member NCT 127 tengah berpose santai di pinggir kolam renang.

Foto itu diperkirakan diambil di kolam renang yang terletak bersebelahan dengan lapangan tenis milik Raffi. Dalam kesempatan itu, Rayyanza terlihat digendong oleh Raffi. Sedang, Gigi berdiri di sisi kanan sang suami.

Unggahan Raffi itu sontak membuat para penggemar iri. Mereka iri lantaran mendapati Rayyanza yang sudah bisa bertemu dengan berfoto dengan NCT meski usianya masih balita.


Raffi bahkan berseloroh dengan menyebut ketujuh member NCT 127 itu sebagai anaknya. Ayah Rafathar ini juga mengisyaratkan kalau mereka akan segera bertemu lagi dalam waktu dekat.

Hallo My Sons @nct127 !! Welcome Home !!!❤️🇰🇷So Happy To Meet You ❤️,” tulis Raffi lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Senin (15/1).

Unggahan Raffi itu langsung diserbu oleh warganet. Banyak netter meninggalkan komentar kocak untuk pertemuan Raffi dengan NCT 127. Tak sedikit netizen yang menilai NCT sudah nyaman datang ke rumah Raffi layaknya kampung halaman sendiri.

Definisi : Anak2 rantau pulang ke rumah nengokin bapak, ibu dan adeknya untuk melepas rindur, [sic!]” celetuk @re**. “LAMA LAMA BENERAN BERASA KAMPUNG SENDIRI INI MAH 😭💚,” seru @zu**. “NCT PULANG KE ANDARA MULU PERASAAN 🙏🏻🙏🏻, [sic!]” seru @ny**. “Gue ga pernah kepikiran di 2024 bakal liat haechan seframe ama cipung🫵🏻😭😭, [sic!]” gurau @as**. “ Asyik.. Cipung sama Rafathar ketemu sama abang2nya lagi 😍 RANS & NCT 127, [sic!]” imbuh @sa**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait