Jessica Iskandar Gercep Pajang Foto Romantis dengan Suami Usai Richard Kyle Pamer Pacar Baru
Instagram
Selebriti

Jessica Iskandar jadi sorotan di tengah Richard Kyle pamer kebersamaan dengan wanita diduga kekasih barunya. Jessica Iskandar pun gercep bagikan postingan tak kalah mesra bersama sang suami.

WowKeren - Presenter kocak Jessica Iskandar atau biasa disapa Jedar tak jarang menjadi sorotan kamera hingga namanya mentereng di berbagai media pemberitaan. Tentunya hal itu tak hanya sekedar perkara karier melainkan juga kehidupan pribadinya.

Tak terkecuali perihal kisah asmaranya yang cukup berliku sebelum menemukan tambatan hatinya yakni Vincent Verhaag. Jedar sempat gagal naik ke pelaminan meski kala itu sudah bertunangan dengan Richard Kyle.

Atas kejadian itu, nama Jedar dan Richard tak jarang disangkutpautkan. Seperti yang terlihat baru-baru ini setelah sekian lama akhirnya Richard pamerkan kebersamaan dengan wanita berparas bule yang diduga pacar barunya.

Sontak saja unggahan Richard itu jadi pusat perhatian banyak pasang mata. Uniknya, Jedar pun gercep pajang foto mesra dengan suaminya bak enggan kalah dari sang mantan. โ€œKetempelan di Turki,โ€ tulis Jessica Iskandar dalam keterangan foto.


Tampak Vincent yang menempel di pundak Jedar dengan berbagai ekspresi. Vincent seakan menunjukkan dirinya enggan untuk berjauhan dari sang istri. Tak ayal, postingan Jedar itu pun langsung ramai diserbu netter.

โ€Ketempelan suami ganteng yah mom ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ [sic!],โ€ komentar seorang netter. โ€œKetempelan belahan jiwa ya mom๐Ÿ˜langgeng pernikahannya buat kalianโค๏ธ๐Ÿคฒ๐Ÿ™ [sic!],โ€ sambung yang lain. โ€œMending @ v. Andrianto nempel sama mommy jess daripada suaminya nempel k cewe laen...ye kan [sic!],โ€ timpal lainnya.

Sementara itu, Jedar sendiri sempat menikah di tahun 2014 bersama Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard hingga melahirkan seorang putra ganteng yang tak lain El Barack Alexander. Sayangnya pernikahan pertama Jedar itu berkahir begitu saja di tahun 2015. Namun kini, ia sudah bahagia bersama Vincent dan miliki anak laki-laki yaitu Don Azaiah Jan Verhaag.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait