Denise Chariesta Beber Kegiatan 24 Jam Full Urus Baby Jaden Tanpa Sosok Suami
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta bagikan sebuah video singkat perlihatkan kegiatannya dalam 24 jam kala mengurus baby Jaden. Ia singgung pula terkait perannya yang menjadi ibu sekaligus ayah bagi sang putra.

WowKeren - Kehidupan seorang publik figur tak pernah lepas dari sorotan kamera. Terlebih mereka yang aktif bagikan kesehariannya di sosial media. Termasuk pengusaha serta selebgram fenomenal Denise Chariesta.

Belakangan ini, Denise kerap bagikan kesehariannya dengan putra pertamanya yang baru beberapa bulan lahir di dunia yakni baby Jaden. Terbaru, Denise bagikan sebuah video singkat tunjukkan perannya sebagai ibu sekaligus ayah bagi baby Jaden.

Mengingat mantan kekasihnya enggan bertanggung jawab atas kehamilan Denise hingga kelahiran baby Jaden. Dalam kontennya kali ini, Denise tunjukkan kegiatannya dalam mengurus baby Jaden seama 24 jam.

Di tengah malam, disela-sela tidur nyenyaknya ia bangun untuk menyusui sang putra. Lalu pada keesokannya, orang tua Denise juga tampak turut berikan bantuan dalam mengurus baby Jaden. β€œ24 jam aku sebagai ibu ibuk dan ayah sekaligus untuk @jadenbowenyap . Pkoknya apapun akan kulakukan demi masa depan jaden [sic!],” tulis Denise Chariesta dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, postingan Denise tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang terharu melihat kedewasaan Denise yang sedang berproses menjadi seorang ibu bagi putranya. Tak sedikit pula yang sampai menangis menyaksikan perjuangan Denise.

”Masyallah😒 berjuang seorang ibu sangat luar biasa [sic!],” komentar seorang netter. β€œMakin kesini smakin kagum dgn sikap mom DC ❀️ [sic!],” singgung yang lain. β€œGPP gak ada laki,yg penting ada keluarga yg syg sama Lo kak, semangat πŸ€— [sic!],” timpal lainnya.

”Baru kali ini liht vt mu aq nangis..krn merasakan bagaimana rasanya baby blues [sic!],” tambah yang lain. β€œBenar yah ketika kita menjadi seorang ibu..kita masih tetap membutuh kan ibu😒... Sehat2 kk denis dan debay nya [sic!],” seloroh lainnya. β€œIbu hebat ibu kuat.. salut banget sama kak dennis untuk perjuangannya sebagai ibu sekaligus ayah untuk anaknya, memang butuh mental yang kuat untuk menjalani itu semua.. semangat terus kak dennis [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait