Denise Chariesta Pernah Kabur Gara-Gara Perlakuan Buruk Mantan Suami Jill Gladys
Instagram
Selebriti

Kepada Maia Estianty, Denise Chariesta menceritakan pengalamannya saat kabur dari Thailand kembali pulang ke Indonesia saat hamil. Denise juga blakblakan mengungkap alasan mengapa ia tidak sampai dinikahi.

WowKeren - Denise Chariesta baru-baru ini menjadi bintang tamu podcast YouTube Maia Estianty. Dalam tayangan YouTube Maia AlElDul TV pada Rabu (16/1) malam, Denise pun bicara blakblakan soal hubungannya dengan JK alias Yuan Wibowo. Seperti diketahui, mantan suami Jill Gladys itu disebut-sebut sebagai ayah biologis putra Denise, Jaden Bowen Yap.

Awalnya, Maia bertanya kepada Denise mengapa ia urung dinikahi oleh JK. Secara mengejutkan, Denise pun mengaku kabur dari Thailand gara-gara bertengkar dengan JK. Puncak kemarahan Denise bermula ketika JK menjambak rambutnya. Padahal, saat itu kondisi Denise tengah hamil.

"Ada orang yang susah dapat cowok, karena dia punya karakter misal emosian enggak bisa dikontrol. Kalau boleh introspeksi, apa kesalahan lu? Kenapa lu sampai enggak dikawinin?" tanya Maia. "Enggak sih, kan aku yang kabur karena aku djambak. Untungnya aku ada videonya semua," jawab Denise.

"Karena dia ngomong ke orang-orang kalau aku selingkuh. Masa aku selingkuh sama dokter Richard Lee, bun? Kan enggak mungkin. Itu kan aku jadi BA (brand ambassador)-nya dia. Pokoknya tiap aku ada endorse-an apa, aku dibilang, 'lu sama dia? Sama dia ya?'," jelas Denise lagi. "Untung semuanya aku videoin."


Usai pulang ke Indonesia, Denise lantas memutuskan untuk tidak ingin berhubungan lagi dengan JK. Ia pun berusaha untuk menenangkan diri.

"Jadi, waktu itu karena aku stres banget kan. Ya sudah aku kabur balik ke Indonesia. Dia ngamuk. Aku nenangin dirilah, ketemu mamaku. Dia sudah tahu ini anaknya kok, sudah USG dua kali bareng di Thailand," jelas Denise. "Terus aku pikir, kalau anak sudah gede, kasihan kan."

Setelah berpisah dan memiliki anak, Denise kini mengaku mendapat banyak pelajaran. Termasuk soal rasa cinta terhadap anak.

"Cinta yang benar-benar cinta itu ada, bukan soal cowok ya, tapi satu, punya anak. Itu beneran ada. Jadi, Jaden ini menerima segala kekurangan aku. Walaupun masa laluku hancur, kayaknya aku jadi satu-satunya orang yang dia butuh, aku merasa dia menerima aku tulus," tandas Denise.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait