Ayu Ting Ting Mendadak Mellow Pasca Dapat Surat Terbuka dari Aktor Teater
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Tak angin tak ada hujan, Ayu Ting Ting mendadak saja mendapat surat terbuka dari salah seorang aktor teater, Rinaldy Zulkarnain⁣. Ada masalah apa dan bagaimana reaksi Ayu?

WowKeren - Biduan cantik asli Depok, Ayu Ting Ting mendadak saja mendapat surat terbuka dari aktor teater bernama Rinaldy Zulkarnain. Bukan karena sakit hati atau konflik, rupanya Rinaldy mengaku berhasil dibuat baper dengan sikap Ayu. Rinaldy terbawa perasaan usai ia diundang dalam acara “Brownis” Trans TV, yang dipandu oleh Ayu.

Di sana, Ayu beberapa kali merangkul tubuh Rinaldy dan melemparkan gombalan-gombalan manis. Rinaldy sepertinya mulai baper dan kini meminta pertanggung jawaban Ayu.

”Surat terbuka untuk mbak Ayu Ting Ting. Setelah saya diundang ke acara ‘Brownis’ Trans TV dan karena kejadian ini, saya kira saya hanya akan bawa monolog, tapi ternyata saya juga bawa perasaan, dan saya tahu kamu Gemini dan saya Sagitarius, saya begini karena kamu tak serius dan pesan terakhir yang paling penting untuk saya beri tahu adalah, perbedaan kamu dengan teater, teater ada untuk ditonton, kamu ada untuk saya tuntun. Untuk itu, saya tunggu tanggapannya segera, terima kasih,” kata Rinaldy lewat video terbarunya.

Mendapati surat terbuka dari Rinaldy, Ayu ternyata sudah memberikan tanggapan. Ia ikut melontarkan balasan kocak dan menanggapi surat terbuka dari Rinaldy ini sebagai hiburan semata. Sayangnya, konten Rinaldy ini malah terkena hujatan. Beberapa menuding Rinaldy hanya ingin pansos pada Ayu.

Kepasar pagi beli putu mayang Ah yg bener nh jadi kebayang bayang Hhahahahahahaahaha, [sic!]” celetuk Ayu menimpali surat terbuka dari Rinaldy.


Photo-INFO

Instagram

Banyak yang salah kaprah ternyata. Warga ig memang meresahkan. Itulah kenapa saya lebih suka ngonten di TikTok. Beda banget sama komentar2 netizen tiktok yang menghibur :), [sic!]” tulis Rinaldy lewat Story Instagram pribadinya.

Photo-INFO

Instagram

Di tengah ramainya kesalahpahaman itu, Ayu mendadak saja berbagi postingan sendu. Ia tampak mellow saat mendengarkan lagu romantis bertajuk “Kepada Noor” yang dipopulerkan oleh musisi Panji Sakti.

Terdapat dua Story yang dibagikan Ayu lewat Instagram-nya. Kedua-duanya, sama-sama berisi lagu mellow yang dibawakan oleh Panji Sakti. Sepertinya, ibu satu anak itu tengah menyukai lagu tersebut dan berulang kali memutarnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait