Putra Lesti Kejora dan Rizky Billar Dinotice Prabowo Subianto Imbas Video 'Pak Wowo'
Instagram/lestikejora/prabowo
Selebriti

Levian alias Baby L sempat jadi bahan perbincangan ketika Lesti Kejora dan Rizky Billar bertemu Prabowo Subianto. Rupanya, Capres 2024 itu sempat kepo soal keberadaan anak semata wayang Lesti dan Billar itu.

WowKeren - Tingkah lucu Muhammad Levian Al Fatih Billar alias Baby L kerap mencuri perhatian. Bahkan Capres 2024, Prabowo Subianto, juga kepo dengan sosok Baby L setelah putra Lesti Kejora itu dan Rizky Billar menyebut "Pak Wowo" dalam sebuah video di sosmed.

Saat bertemu dengan Lesti dan Billar, Prabowo rupanya ingin mencari sosok Baby L. Ia menanyai keberadaan bocah menggemaskan itu di sela-sela bertemu Lesti dan Billar.

Instagram

Prabowo Subianto Kepo Sosok Baby L Putra Lesti-Billar

"Ada salam dari anak kita pak," kata Lesti. "Mana?" tanya Prabowo. "Nggak dibawa pak," ujar Lesti. "Gak dibawa? Waduh," ujar Prabowo. "Bapak gemoy katanya pak," seru Lesti disambut senyum oleh Prabowo.

Melihat Prabowo mencari Baby L, netter pun ikutan gemas. Di sisi lain, netter berharap Lesti dan Billar bersikap netral terkait Pemilu 2024.


"Masyaa Allah TabarakAllah..pak Wowonya Abang nyariin tuh nak ...Masya Allah ,semangat terus menebarkan kebaikan couple kesayangan @lestikejora @rizkybillar ,semoga apapun sumbangsih semuanya bermanfaat buat saudara2 kita yg ada di Pales ,semakin dilancarkan lagi rezekinya LesLar berkah barokah ,Aamiin Yaa Allah Yaa Rabbal Aalamiin 🤲🤲," kata netter. "Semoga leslar tetap netral saja. Selalu menjadi idola dan kesayangan serta membantu banyak org," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Billar sempat diprotes karena dikira mengajari Baby L untuk menyebut kata "Pak Wowo" saat ditanya siapa yang gemoy. Namun, suami Lesti ini menegaskan kalau celetukan itu merupakan inisiatif dari Baby L.

Sebelumnya, Lesti dan Billar sempat diundang untuk sesi makan bersama Prabowo. Tak cuma itu, Lesti juga pamer suara emas di depan Menhan tersebut. Meski begitu, belum diketahui apakah kehadiran mereka itu sebagai bentuk dukungan atau sekedar formalitas semata.

Di sisi lain, Lesti dan Billar sedang fokus dengan proyek baru mereka. Setelah sukses menggarap MV lagu Lesti "Angin", Billar sedang menyiapkan series terbaru.

"Dipikir-pikir uda lama juga ga ngerasain syuting lagi sampe jam segini," kata Billar via Twitter. "Tunggu series terbaru dari kita ya gaes 👋🏼 #AMKA."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait