Nayeon TWICE Mendadak Bom Foto Liburan di Bali
Instagram/nayeonyny
Selebriti

Nayeon TWICE mengejutkan penggemar dengan membagikan banyak foto selama berada di Bali. Tidak ada yang memperkirakan bahwa Nayeon pergi ke Bali untuk berlibur.

WowKeren - Nayeon TWICE mengejutkan penggemar usai bom foto saat liburan di Bali. Pelantun “POP!” ini membuat fans terkejut karena sebelumnya tidak ada tanda-tanda akan pergi ke Indonesia kecuali saat konser tahun lalu.

Pada Rabu (17/1), Nayeon membagikan foto-fotonya saat berada di Bali melalui postingan Instagram pribadinya. Bukan hanya satu postingan, Nayeon membagikan banyak foto dalam tiga unggahan berisi beberapa slide.

Nayeon TWICE Mendadak Bom Foto Liburan di Bali

Source: Instagram

Dalam foto-foto tersebut, Nayeon memamerkan waktu senggangnya dengan menikmati suasana tropis di Bali. Idol kelahiran 1995 itu memperlihatkan keindahan alam Bali dan kegiatan seperti jalan-jalan, makan malam, naik mobil boogey, dan bersantai.

Luangnya waktu Nayeon ditunjukkan dalam caption yang berbunyi, “Perjalanan sempurna ke Bali bahkan ketika aku tidak melakukan apa pun.”


Segera setelah Nayeon mengunggah foto-fotonya di Bali, penggemar bertanya-tanya kapan idol cantik itu tiba. Selain itu, banyak yang penasaran dengan siapa Nayeon pergi ke Bali. Lebih dari segalanya, banyak fans berharap agar Nayeon memperoleh waktu menyenangkan selama di Bali.

Nayeon TWICE Mendadak Bom Foto Liburan di Bali

Source: Instagram

"Lah tiba-tiba ke bali??!!" kata salah satu netizen. "Diem2 ke Bali dong [sic!]," sahut netizen lain. "Naya lu kapan ke balinya njirr [sic!]," imbuh yang lain.

"BENER BENER KE BALI NJIRR KOK BISA GA KETAUAN SIH NAY [sic!]," komentar seorang netizen. "Superstar Nayeon pantas mendapatkan liburan," sambung netizen yang lain. "Senangnya kamu menikmati liburna di Bali, lucu," ujar lainnya.

Sementara itu, Nayeon bersama TWICE sedang sibuk melakukan tur dunia “Ready to Be”. Mereka telah memulai tur ini sejak awal 2023 dan diperkirakan selesai pada paruh kedua 2024.

Di sisi lain, Nayeon adalah member TWICE yang pertama debut sebagai solois. Debut solonya dengan “POP!” mendulang sukses besar dan mendapat sambutan positif.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait