Hyunjin Stray Kids Kena Omel Yeji ITZY Perkara Aransemen Lagu
Instagram/hynjinnnn
Musik

Hyunjin hanya bisa pasrah saat mendengar omelan sahabat karibnya, Yeji. Hal itu terjadi lantaran Hyunjin yang lebih dulu mengeluh dan merengek soal gerakan tarian performance mereka terasa sulit.

WowKeren - Hyunjin Stray Kids hanya bisa pasrah saat diomeli oleh sahabat karibnya, Yeji ITZY. Momen itu tampak dalam vlog behind the scene penampilan mereka di MBC Gayo Daejejon 2023 lalu. Video ini baru diunggah ke kanal YouTube resmi Stray Kids pada Senin (16/1).

Dalam video tersebut, terselip momen kala Hyunjin dan Yeji mempersiapkan penampilan spesial di MBC Gayo Daejejon 2023. Termasuk saat mereka sedang berlatih sebelum hari H.

Lucunya, ada momen di mana Hyunjin mengeluh lantaran gerakan tarian yang akan ditampilkan mereka terasa sangat sulit. Hal itu dikarenakan Hyunjin yang mengaransemen ulang lagu yang akan digunakan sebagai iringan tarian mereka. Namun, agaknya Hyunjin menyesali tindakannya ini.

Gara-gara lagu yang diaransemen ulang, alhasil tarian yang mereka tampilkan menjadi lebih sulit. "Harusnya kita pakai yang original Yeji-ah," keluh Hyunjin seraya menunjukkan ekpresi menyesalnya.


Hyunjin Stray Kids Kena Omel Yeji ITZY Perkara Aransemen Lagu

Source: TikTok

Melihat sahabatnya yang merengek, Yeji langsung memberikan respons menohok. Ia tak segan mengomeli Hyunjin yang malah menyesali perbuatannya. Padahal, sejak awal Yeji sudah memperingatkan idol kelahiran 2000 tersebut.

"Kan, apa kubilang? Kamu sendiri yang pilih padahal. Aku udah bilangin kamu untuk pilih yang pertama saja!" kata Yeji dengan nada tegas. Sementara Hyunjin yang mendengar omelan Yeji hanya bisa pasrah dan tak mengelak.

Tak lama setelah itu, Yeji pun memberikan pujiannya pada Hyunjin. Ia memuji aransemen lagu yang dibuat Hyunjin bagus, sehingga membuat member Stray Kids itu salah tingkah. Ia yang tadinya sempat mengeluh, lalu berubah jadi lebih semangat.

"Menurutku aransemen lagunya sangat bagus," puji Yeji. "Butuh waktu beberapa jam aku menyalakan komposisi dan mengeditnya dengan keras," sahut Hyunjin. "Hyunjin-ie benar-benar sangat bekerja keras," tutur Yeji lagi. "Itu lelucon, ayo pergi!" timpal Hyunjin yang langsung mengalihkan obrolan mereka berdua.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait