Anton RIIZE Buat Sang Ayah Yoon Sang Hampir Kena Serangan Stroke
tvN
Selebriti

Dalam ‘You Quiz on The Block’ terbaru, RIIZE dan Yoon Sang muncul sebagai bintang tamu. Yoon Sang membicarakan detail saat menentang Anton untuk berpindah karier dari perenang menjadi idol.

WowKeren - Anton RIIZE ternyata pernah membuat ayahnya, Yoon Sang, hampir terkena stroke. Pemilik nama asli Lee Chanyoung itu mengagetkan sang ayah karena keputusan berpindah karier dari atlet renang menjadi idol.

Pada Rabu (17/1) malam, RIIZE dan Yoon Sang menjadi bintang tamu “You Quiz on the Block”. Kepada Yoo Jae Seok, Yoon Sang dan Anton, putranya, berbicara banyak hal dari sudut pandang keluarga pemusik.

Sebelumnya, Yoon Sang pernah mengaku menentang Anton yang ingin jadi idol. Pada kesempatan ini, Yoon Sang mengungkap detail yang lebih mengejutkan di mana putra tertuanya itu membuatnya hampir terkena stroke.

“Aku tidak pernah membayangkan dalam hidupku. Maksudku, memang benar dia suka musik sejak masih kecil, tetapi menjadi idol adalah bidang yang sama sekali berbeda. (Anton) sebenarnya adalah perenang selama 10 tahun. Di antara teman-temannya, dia cukup pandai dalam hal itu,” ungkap Yoon Sang.

Soal berenang, Anton mengaku melakukannya agar bisa masuk sekolah unggulan. Selain renang, Anton juga melakukan banyak hal seperti bermain musik dan mulai membuat lagu.

“Aku bukannya berenang karena cita-citaku menjadi perenang profesional. Itu adalah agar aku bisa masuk ke sekolah bagus. Sambil renang, aku juga belajar piano dan gitar. Di SMP, aku mulai tertarik untuk menggubah musik juga,” ujar Anton.


Anton RIIZE Buat Sang Ayah Yoon Sang Hampir Kena Serangan Stroke

Source: tvN

Kemudian, tibalah saat Anton memberitahu ayahnya soal keinginan untuk menjadi idol. Pada awalnya, Yoon Sang mengira itu hanya bercanda dan membuatnya sangat terkejut.

“Awalnya, ketika dia memberitahuku bahwa dia ingin jadi idol, aku bilang, ‘Jangan bercanda dengan ayah.’ Ketika dia bilang akan pergi ke Korea untuk jadi idol K-Pop, aku hampir terserang stroke,” aku Yoon Sang.

Komposer sekaligus penyanyi senior itu melanjutkan, “Chanyoung, ibunya, dan aku membicarakannya selama sekitar satu tahun. Pada akhirnya, kami memutuskan untuk membiarkannya mencoba. Dengan tujuan seperti itu, dia tidak akan benar-benar belajar di sekolah. Itulah sebabnya dia akhirnya terbang ke Korea.”

Selain itu, Yoon Sang juga mengenang momen mengharukan setelah Anton debut. Yoon Sang mengaku sangat terharu karena makan dibayari anaknya sendiri, yang tanpa ia sadari sudah tumbuh dewasa.

“Sehari sebelum Natal, dia bertanya padaku, ‘Apakah ayah punya waktu luang?’ Kami pergi makan, lalu dia membayarnya, ketika aku kembali ke rumah, aku menangis. Ini adalah pertama kalinya aku dibelikan makan anakku sendiri. Aku berpikir, ‘Dia sudah tumbuh sebesar ini?’” kenang Yoon Sang.

Sementara itu, RIIZE baru saja comeback dengan single “Love 119” pada 5 Januari 2024. Comeback kali ini adalah yang pertama sejak Seunghan dinyatakan hiatus karena kehidupan pribadinya bocor.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru