Sarwendah Buat Taeyong NCT Kaget saat Sebut Betrand Peto Sang Putra
Instagram/betrandpetoputraonsu/taeoxo_nct
Selebriti

Sarwendah mengajak ketiga anaknya, Betrand Peto, Thalia dan Thania bertemu dengan NCT 127. Menariknya, Taeyong sempat terkejut saat Sarwendah memperkenalkan Betrand sebagai putranya.

WowKeren - The Onsu Family menjadi keluarga artis kedua setelah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berkesempatan bertemu dengan NCT 127. Sarwendah mengajak ketiga anaknya, yakni Thalia, Thania, dan Betrand Peto berjumpa dengan Mark Lee cs. Menariknya, terekam momen langka saat Taeyong kaget usai Sarwendah memperkenalkan Betrand sebagai putranya.

Hal itu bermula saat Sarwendah dan ketiga anaknya berfoto bersama dengan kedelapan member NCT 127. Taeyong yang berdiri di samping Sarwendah kemudian mulai mempertanyakan status ketiga anak yang berjejer di depannya.

Sarwendah lantas menjelaskan jika Thalia dan Thania adalah putrinya. Sementara, Betrand adalah putranya. Taeyong langsung memasang wajah terkejut saat mendengar penjelasan Sarwendah. Tak lama, member NCT yang lain langsung kompak bersorak.

”Hah?” kata Sarwendah usai Taeyong menanyakan sesuatu padanya. “Yes, this is my daughter and my son (sambil menunjuk Betrand),” terang Sarwendah. “Really?” tanya Taeyong sambil memasang wajah terkejut. “Iyes,” timpal Sarwendah.


Photo-INFO

YouTube

Taeyong diduga juga sempat mengutarakan maaf pada Sarwendah atas pertanyaannya. Istri Ruben Onsu itu langsung tersenyum dan mengisyaratkan tak ada masalah.

Meski sempat terkejut, Taeyong tak segan beradu skill dance bersama Betrand. Keduanya terlihat asyik menari dengan energik. Jaehyun cs itu juga nampak senang bertemu dengan keluarga Sarwendah dan Ruben.

Apalagi, kedua putri Ruben, Thania dan Thalia terdengar beberapa kali mengajak member NCT 127 berbincang. Keduanya tampak ceria dan pintar saat berkomunikasi memakai bahasa Inggris. Member NCT juga terlihat mengerti dengan apa yang dibicarakan oleh semua anak Sarwendah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait