Anak Andre Taulany Dihadiahi Ortu Gepokan Uang di Hari Ultah
Instagram/kenzy_taulany_
Selebriti

Kenzy Taulany putra Andre Taulany buat iri usai mendapat hadiah gepokan uang dari orangtua di hari ulang tahunnya. Ekspresi Kenzy saat mendapat kejutan ulang tahun juga tak kalah disorot.

WowKeren - Putra kedua Andre Taulany yang bernama Kenzy hari ini, Jumat (19/1), berulang tahun. Kenzy diketahui merayakan ultah yang ke-15 tahun. Istri Andre, Erin Taulany, lantas memberi kejutan ulang tahun spesial untuk sang putra.

Kenzy sepertinya mendapat kejutan ulang tahun sebelum pergi ke sekolah. Remaja berwajah tampan itu terlihat memakai seragam dan tas ransel. Ia tampak terkejut saat mendapati banyak kue, makanan dan kejutan di atas meja makan.

Kenzy makin terlihat semringah saat mendapati ada gepokan uang di atas meja makan. Dari foto dan video yang dibagikan Erin, Kenzy mendapat buket bunga yang didesain rapi dengan puluhan lembar uang Rp50 ribu.

Tak cuman itu, terdapat kue ulang tahun pula yang dibentuk dengan lembaran uang Rp100 ribu. Diperkirakan jumlah uang yang didapat Kenzy bernilai puluhan juta lantaran terlihat sangat banyak.


”Happy 15th Birthday my Boy Kenzy @kenzy_taulany_ πŸ’‹ Wishing you a wonderful birthday. All your dreams and wishes come true, good health, happiness, and success πŸ€²πŸ»πŸ™πŸ» Aamiin YRA β™₯οΈπŸ€—πŸ˜˜πŸ₯³πŸŽ‰πŸŽ‚ may Allah SWT bless you, [sic!]” tulis Erin lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Jumat (19/1).

Selain uang, Erin juga menyiapkan tumpengan nasi kuning di atas meja makan. Tertulis ucapan β€œSelamat Ulang Tahun Kenzy” di atas tumpeng tersebut. Netter juga kompak memberi ucapan selamat ulang tahun untuk Kenzy.

Selain Erin, Andre juga sempat berbagi postingan spesial di hari ulang tahun sang putra. Ia berbagi foto lawas Kenzy semasa kecil dan menuliskan ucapan haru berisi doa serta harapan baik.

”Happy Birthday 15thn My Boy. KENZY TAULANY ❀️❀️❀️❀️. Allah Melindungi dan Merahmati mu Nak !! Tetap Humble dan Baik hati yaaaa. Love u .. 😘😘😘, [sic!]” tulis Andre.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait