Rain Dibuat Mikir saat Lihat Wajah Sullyoon NMIXX
Instagram/rain_oppa/sullyoon_nmixx
Selebriti

Rain menyebut wajah Sullyoon NMIXX seperti memiliki perpaduan antara Sana dan Tzuyu TWICE. Pujian yang disampaikan Rain ini sukses membuat Sullyoon tersipu malu.

WowKeren - Rain baru saja membuat konten bersama para member NMIXX yang ditayangkan di kanal YouTube pribadinya pada Kamis (18/1). Banyak hal yang dibicarakan mereka sebagai senior dan junior di industri musik Korea.

Menariknya, Rain sempat memberikan komentar tak terduga saat melihat paras cantik salah satu member NMIXX, Sullyoon. Hal ini bermula ketika ia penasaran dengan alasan Sullyoon yang malah memilih untuk bergabung dengan JYP, sementara dirinya diterima di beberapa agensi besar seperti SM Entertainment dan YG Entertainment.

"Kamu lolos di SM, YG, dan JYP, tapi kenapa kamu memilih JYP?" tanya Rain. Ia semakin tidak menyangka setelah mendengar jawaban Sullyoon, bahwa idol 19 tahun itu memilih bergabung dengan JYP karena mengidolakan TWICE. "Karena aku suka TWICE sunbaenim," aku Sullyoon dengan malu-malu.

Rain semakin penasaran setelah mendengar jawaban mengejutkan Sullyoon ini. Ia kemudian bertanya kepada Sullyoon tentang siapa biasnya di TWICE. Tanpa pikir panjang, Sullyoon mengatakan bahwa ia sangat mengidolakan Sana.


"Siapa member favoritmu di TWICE?" tanya Rain. "Aku suka Sana sunbaenim," jawab Sullyoon lagi dengan wajahnya yang tersipu malu.

Suami Kim Tae Hee ini lantas memberikan komentar yang tak disangka-sangka. Ia berpendapat bahwa Sullyoon memiliki aura yang sama seperti Sana. Bahkan, menurut Rain wajah cantik Sullyoon seperti perpaduan antara Sana dengan Tzuyu.

"Oh, kamu memang memiliki getaran yang sama seperti Sana. Saat aku terus melihat Sullyoon Kamu tampaknya memiliki setengah-setengah dari Tzuyu dan Sana dengan cara yang sangat cantik," tutur Rain blakblakan. Sementara Sullyoon semakin dibuat tersipu mendengar pujian dari Rain.

Saat ditanya mengapa dirinya menyukai Sana, Sullyoon tak bisa memberikan jawaban secara detail. Ia hanya mengatakan bahwa semua yang ada pada diri Sana membuatnya kagum. Namun, bukan berarti dirinya tidak suka member TWICE yang lain. Hanya saja, menurut Sullyoon, Sana memiliki aura yang membuatnya mudah jatuh cinta.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait