Onadio Leonardo Auto Bereaksi usai Anak Diajari Habib Jafar tentang Adab
Instagram/husein_hadar
Selebriti

Mengetahui anaknya diajari tentang adab ketika bertemu dengan Habib Jafar, Onadio Leonardo langsung memberikan komentar balasan. Komentar Onad membuat netizen langsung tertawa.

WowKeren - Persahabatan Onadio Leonardo dan Habib Husein Ja'far Al Hadar atau yang akrab disapa Habib Jafar kembali membuat publik salut. Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Habib Jafar pada Jumat (19/1). Dalam unggahan tersebut, Habib tampak berinteraksi dengan anak Onad yang bernama Juan Gianluca Leonardo.

Cuplikan video Instagram itu dimulai kala Habib memanggil Juan untuk menghampirinya. "Juan, sini! Kalau ketemu Habib itu begini, salim," kata Habib seraya memberikan contoh kepada Juan untuk mencium tangannya. Ia pun balik mencium tangan Juan. "Nah, gitu, kalau ketemu Habib gitu ya."

Istri Onad, Beby Prisillia, meminta Juan untuk memeluk Habib. "Habibnya di-hug (peluk)," pinta Beby kepada Juan. Usai melakukan apa yang diminta ibunya, Juan dengan lucunya langsung bergegas lari hingga menabrak kursi. Tingkah Juan pun membuat orang di sekitarnya gemas.

"Ngajari anaknya Onad: 'Tutorial Ketemu Habib'. 🀣 Nabi Muhammad sabdakan kalau mencium anak-anak itu simbol hati kita masih ada kasih, dan -sabda Nabi yang lain- siapa yang ada kasih pada anak, maka ia akan dapat kasih dari Allah. Lihatlah anak kecil sebagai orang yang lebih sedikit dosanya dari kita, dan orang dewasa sebagai orang yang lebih banyak ketaatannya dari kita. Gitu [sic!]," tulis Habib.


Menariknya, Onad pun sempat meninggalkan komentar lucu untuk unggahan Habib tersebut. "Kena lagi anak gw kayaknya nih … bib bibbbb [sic!]," balas Onad di bagian kolom komentar.

Melihat ungkapan kekhawatiran Onad, netizen malah tertawa. Mereka menggoda Onad dengan menyebutkan jika Juan akan log in terlebih dulu daripada dirinya.

"Anak Onad rada takut sama habib, takut disuruh log in juga πŸ˜‚ [sic!]," komentar pemilik akun @amali***ahra94. "@onadioleonardo_official pegangan dah lu, bentar lagi pake peci sama sarung itu nadπŸ˜… [sic!]," sahut akun @ricky***asetyo. "Bapaknya gabisa, mungkin anaknya bisa Bib. 🀣 [sic!]," gurau akun @ayu***mi98.

"Dua kata lucu 'pelukan login' πŸ˜‚πŸ™ [sic!]," balas akun @randu***nzony. "Takut di log in nin bibπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ [sic!]," timpal akun @diandr***alisa. "Toleransi nya baik banget bib❀️❀️ [sic!]," tambah akun @daffa***le13.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait