Jessica Iskandar Inisiatif Gadaikan Perhiasan Kala Bahas Uangnya yang Raib Capai Miliaran Rupiah
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar mendadak kembali ungkit kejadian pilu yang dialaminya. Ia mengungkit uangnya yang telah raib hingga mencapai miliaran rupiah. Ia pun berinisiatif untuk gadaikan perhiasannya.

WowKeren - Aktris sekaligus presenter kocak Jessica Iskandar atau biasa disapa Jedar lagi-lagi mencuri perhatian publik. Hanya saja kali ini bukan lagi mengenai rumah tangganya dengan Vincent Verhaag atau keseruannya bersama anak-anaknya.

Kali ini, Jedar justru kembali ungkit kejadian pilu yang menimpanya. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Jedar dikabarkan telah menjadi korban penipuan hingga uangnya raib. Tak sedikit, uang Jedar raib begitu saja usai bekerja sama dengan rekannya sendiri mencapai miliaran rupiah, tepatnya Rp 10 Miliar.

Jedar pun kerap kali mengungkapkan dirinya sangat tidak rela kehilangan uangnya yang merupakan hasil kerjanya sendiri. Ia kemudian berinisiatif untuk menggadaikan perhiasannya untuk bisa mengembalikan uangnya yang hilang.

Hal ini ia ungkapkan seakan layangkan sindiran pada pihak penipu. “Gimana caranya biar sepuluh milyar aku balik ya? Mau gadai emas di monas tapi milik negara. Apa harus gadai perasaan aku ke kamu?” tulis Jessica Iskandar seraya bagikan beberapa fotonya seorang diri.


Tanpa menunggu lama, postingan Jedar tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka bak turut merasakan sakit hati yang dialami oleh Jedar lantaran hasil kerja kerasnya hilang begitu saja.

Aku 90jt aja nangis sesenggukan apalagi 10M 😢 [sic!],” komentar seorang netter. “Aku juga 64jt ludes ketipu, tp kita ikhlas mungkin lagi dicoba, Alhamdulillah berikutnya Allah ganti dengan nominal yg lebih dan kebahagiaan yg lebih MasyaAllah 🥲🥰, semangat & kuat terus hidup trus brjlan mau kita lemah letoy juga waktu g bisa diputar lagi [sic!],” sahut yang lain. “Ak pernah di tipu 1,8jt aja udah nangis Bombay , gmn yg 10M ... Ikhlasin aja mom Jedar , semoga dpt gantix yg LBH banyak lgi [sic!],” timpal lainnya.

San*tet sj Kk Jes 😂klo pasal duit jgn harap balik,harap sj dia mati membusuq [sic!],” tambah yang lain. “Aku 10 juta kak orgnya udh mninggal kadng klo gg punya uang masih nyesek di dada😢 [sic!],” seloroh lainnya. “Berserah kepada Tuhan kita Yesus Kristus yang dahsyat 🙌🏼 . Byk sekali kesaksian yg ditolong Tuhan melalui penipuan!! [sic!]” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait