Fuji An Bikin Heboh Usai Dikira Berseberangan dengan Orang Tua Soal Pilpres
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An kembali jadi sorotan lantaran postingannya di sosial media. Ia tampak bagikan keseruannya dengan para politikus pendukung capres nomer urut 03 yang tentunya berbeda dari pilihan orang tuanya.

WowKeren - Keberadaan Fuji An alias Fujianti Utami tak ada hentinya dilirik. Diketahui, sejak awal kemunculannya sampai saat ini Fuji seakan memiliki daya tarik tersendiri untuk dikulik. Baik perihal karier atau kehidupan pribadinya.

Termasuk postingan-postingannya di Instagram yang selalu saja ramai mencuri perhatian. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Fuji dan salah satu kakaknya yaitu Fadly Faisal terbang ke Malang, Jawa Timur bersama beberapa politikus.

Fuji abadikan keseruannya bersama para politikus yang berada di belakang capres nomer urut 03 yaitu Ganjar Pranowo. Ia tampak asyik bersepeda menyusuri jalanan di Malang beserta beberapa rekan artis lainnya, salah satunya Harris Vriza.

Meski tak berikan keterangan terkait pilpres, Fuji seakan isyaratkan bahwa dirinya turut mendukung capres 03. Tentunya hal itu berbeda dari kedua orang tuanya, Dewi Zuhriati dan H. Faisal yang dikabarkan mendukung capres nomer urut 02, Prabowo Subianto. β€œSelamat pagi dari malangπŸ’ͺ [sic!],” tulis Fuji An singkat dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, postingan Fuji tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang tetap berikan komentar adem sekalipun berseberangan dengan pilihan orang tuanya.

”Bapak caleg partai koalisi apa, anak di partai koalisi apa… kan gpp ya uti, harus damai selalu [sic!],” komentar seorang netter. β€œMang bowle bapaknya Prabowo garis keras anaknya timses no 3πŸ˜‚πŸ‘ [sic!],” celetuk yang lain. β€œBoleh ikut jln2 bareng dgn para politikus tp yg di pilih di ruang kotak suars ttp rahasia ya @fuji_an [sic!],” singgung lainnya.

”Lanjut @fuji_an , acara masyarakat tidak baper politik. Baik 01,02 atau 03 tetap saudara [sic!],” tambah yang lain. β€œKayaknya ga mungkin sih Fuji dukung Ganjar, apalagi bapaknya nyaleg di PAN. Mungkin kontrak kerja guys [sic!],” seloroh lainnya. β€œGx ush berfikiran buruk, dia jg kerja kali gx sembarangan maen2 aja, kontrak kerja. Berfikir yg positif kenapa sih kalian, heran geh [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait