Dewi Perssik Kembali Pajang Foto Mesra Bareng Pacar Pilot Pasca Kabar Putus
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dewi Perssik membuat masyarakat terkejut usai kembali tampil mesra bersama sang kekasih yang berprofesi sebagai pilot, Rully, pasca keduanya dikabarkan putus dan gagal menikah.

WowKeren - Dewi Persik atau yang akrab disapa Depe kembali berbagi foto mesra bersama sang kekasih yang berprofesi sebagai pilot, Rully. Foto harmonis Depe dengan Rully sontak mengejutkan publik. Pasalnya, pasangan ini sempat dikabarkan putus dan batal menikah.

Bahkan sempat muncul isu miring yang menyebut Rully telah berselingkuh. Dalam unggahan terbarunya, Depe memajang foto Rully yang tengah bertugas. Rully terlihat berfoto selfie dengan rekan kerjanya.

Depe kemudian memberi semangat agar Rully kian semangat bekerja. Dari keterangan yang disampaikan Depe, Rully akan terbang ke Perth, Australia. Biduan asli Jember itu berdoa agar sang kekasih sampai tujuan dengan selamat.

Semangat terbang ke Perthnya… selamat smpi tujuan amin, [sic!]” tulis Depe lewat Story Instagram pribadinya sembari menambahkan emoji hati berwarna merah.

Selain membagikan potret Rully, keduanya juga sempat berfoto bersama. Rully dan Depe tampak berdiri di landasan pacu bandara. Rully terlihat merangkul Depe dengan mesra. Keduanya tersenyum semringah ke arah kamera.


Photo-INFO

Instagram Depe

Dalam foto itu, Depe tampil cantik dengan balutan outfit hitam. Ia menenteng tas mahal milik merek ternama Hermes. Sementara, Rully terlihat gagah dengan seragam pilotnya sembari menenteng koper.

Sejauh ini, Depe belum memberikan keterangan lebih lanjut soal foto mesranya dengan Rully. Para penggemar mulai penasaran apakah keduanya rujuk, atau memang sebenarnya tak pernah berpisah.

Meski begitu, banyak yang senang mendapati Depe dan Rully kembali akur. Netter berharap hubungan keduanya sukses sampai pelaminan, mengingat Rully disebut telah melamar Depe. Depe juga langsung pasang badan saat sang kekasih sempat diisukan berselingkuh.

”Nggak ada yang selingkuh, nggak ada. Kalau ada yang menganggap Mas Rully begini atau begitu aku anggap saja dia sedang galau. Sedang pusing jadi dia begitu. Mungkin dia tidak kuat dengan kondisi yang terjadi akhirnya dia seperti itu ya mungkin bisa aja. Manusia tidak ada yang sempurna. Begitu saja sih karena kan dia bukan suami aku. Kami sudah tidak lagi berkomunikasi sejak September,” tegas Depe saat itu. “Keluarga kami memang hubungannya baik dan tidak ada yang gimana-gimana juga, kami masih menjaga silaturahmi.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait