Dewi Perssik Kesal Dimanfaatkan Sahabat Soal Rumor Pacar Pilot Selingkuh
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dewi Perssik merasa geram lantaran rumor perselingkuhan kekasihnya, Rully, disebar oleh sahabatnya. Dewi pun memberikan sentilan menohok untuk sang penyebar hoaks.

WowKeren - Dewi Persik belum lama ini memajang foto mesranya bersama kekasihnya, Rully, usai santer dikabarkan putus. Belakangan ini, Rully diduga berselingkuh dengan seorang wanita di Bali.

Sebagai kekasih, Dewi pun menyebut jika kabar hoaks itu sengaja dilontarkan sahabatnya. Menurut Dewi, sang sahabat berniat ingin pansos lantaran sedang berjuang menjadi calon legislatif. Ia pun kesal lantaran merasa dimanfaatkan.

"Nyaleg mau nyaleg (dia) aduh. Aku enggak mau kalau caleg-caleg, dia mau nyaleg (pansos)," kata Dewi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (22/1). "Kalian jangan mau dimanfaatkan karena dia mau nyaleg."

Kendati kesal, Dewi menganggap jika Rully yang lebih berhak menyeret masalah tersebut ke ranah hukum. Apalagi, nama baik Rully sudah rusak gara-gara rumor selingkuh tersebut.

"Justru Mas Rully dia bisa lapor ke polisi langsung, itu yang benar," tegas Dewi. "Bukan aku, tapi Mas Rully kali."


Dewi kembali menegaskan jika kabar perselingkuhan Rully dengan wanita di Bali hanyalah hoaks. Terlebih lagi, tidak ada bukti valid terkait tuduhan tersebut. Dewi pun mengimbau agar publik tidak percaya begitu saja dengan kabar hoaks.

"(Fitnah) ya iyalah, kalau kita bicara harus ada bukti dan video dong. Kalau kita bicara tidak ada difoto dan video itu hoaks," tambah Dewi. "Kita tidak boleh percaya sesuatu tanpa ada bukti video itu hoaks."

Sementara itu, perkenalan Dewi dan Rully bermula di dalam pesawat. Keduanya pun sudah berteman selama bertahun-tahun lamanya. Merasa cocok, Rully menyatakan perasaannya ke ibu Dewi. Ia blakblakan mengaku ingin menjalani hubungan serius dengan Dewi.

Sebelum dilamar Rully, Dewi bercerai dengan Angga Wijaya pada 1 Agustus 2022. Perceraian ini bukan kali pertama bagi Dewi. Sebelumnya, rumah tangga Dewi dengan Saiful Jamil juga harus berakhir dengan perceraian pada tahun 2007.

Dewi pun sempat menikah dengan Aldi Taher pada tahun 2009. Namun, pernikahan itu juga hanya berumur satu tahun dan berakhir dengan perceraian.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait