Heeseung Beri ENHYPEN Imbalan Menggiurkan usai Konser Jepang
X/ENHYPEN_members
Musik

Heeseung memanjakan member ENHYPEN lainnya setelah mereka merampungkan konser di Jepang belum lama ini. Hal itu tampak dalam vlog terbaru yang diunggah ke kanal YouTube pada Senin (22/1).

WowKeren - Member tertua ENHYPEN, Heeseung (Heesung) memanjakan adik-adiknya setelah mereka merampungkan konser di Jepang baru-baru ini. Dalam vlog terbaru yang diunggah ke kanal YouTube ENHYPEN pada Senin (22/1), keenam member yang lain tampak menagih janji yang telah diucapkan Heeseung saat di panggung konser.

Tak lain dan tak bukan, janji tersebut adalah soal Heeseung yang akan mentraktir mereka semua makan malam. Sontak saja hal ini disambut antusias oleh para member ENHYPEN.

Heeseung tampak mengajak adik-adiknya untuk pergi ke sebuah restoran daging di Osaka. Jungwon cs pun tak mampu lagi menutupi wajah semringah mereka.

"Hari ini Heeseung hyung yang traktir karena dia sudah bilang di panggung tadi. Heeseung bilang akan traktir daging kalau aku aegyo dan aku pun melakukannya," ujar Jungwon seraya tersenyum.


Mendengar ucapan Jungwon, Heeseung lantas membenarkan. Sedari awal ia memang berniat untuk mentraktir para member makan enak setelah mereka melakukan tugas dengan baik di atas panggung. Hitung-hitung ini adalah imbalan karena adik-adiknya itu telah bekerja keras.

"Aku memang ingin mentraktir kalian," kata Heeseung yang langsung disambut gembira member ENHYPEN yang lain. Makan malam pun akhirnya dimulai. Mereka memesan berbagai menu lezat andalan di restoran tersebut. Mulai dari kimchi, sup tahu, sate ayam, sate kulit, serta masih banyak lagi.

Jungwon cs pun tampak lahap menikmati hidangan makan malam mereka. Salah satu yang menjadi favorit mereka di restoran tersebut adalah sate ayam dan sate kulitnya. Ketujuh idol tampan itu tampak tak berhenti makan saking lezatnya menu masakan yang dihidangkan.

Sebagai informasi, ENHYPEN saat ini tengah disibukkan dengan jadwal tur konser Asia mereka yang bertajuk "FATE". Beberapa Ibukota negara seperti Taipei dan Singapura telah dikunjungi Jungwon cs. Pada tanggal 27-28 Januari mendatang, ENHYPEN akan melanjutkan konser ke Macau, lalu menuju Filipina pada tanggal 3 Februari 2024.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait