Han So Hee Viral Berkat Gesturnya saat Ladeni Fans di Paris Fashion Week 2024
Instagram/9ato_ent
Selebriti

Han So Hee menjadi sorotan saat datang Dior Haute Couture show di Paris Fashion Week 2024. Mulai dari visual hingga gesturnya saat mengubah bagian luar venue menjadi area fansign dadakan pun viral.

WowKeren - Han So Hee menyedot atensi publik selama datang di Paris Fashion Week (PFW) 2024. Bukan hanya visual, aksi aktris “Gyeongseong Creature” itu saat meladeni fans pun menjadi viral.

Pada Senin (22/1) waktu setempat, So Hee menghadiri peragaan busana Dior Haute Couture Spring/Summer 2024. Di tengah segmen Haute Couture PFW 2024, So Hee tampil mencolok dengan visualnya yang mengagumkan.

Han So Hee Viral Berkat Gesturnya saat Ladeni Fans di Paris Fashion Week 2024

Source: X

Saat keluar dari mobil, So Hee mengenakan gaun mesh hitam pas badan yang nantinya akan dilapisi outer sambil menenteng tas Lady Dior. Aktris kelahiran 1994 itu dengan segera menyapa penggemar dan meladeni permintaan mereka.

Ketika memberikan fanservice, So Hee bahkan harus mengigit tutup spidol agar bisa memberikan tanda tangan dengan nyaman. Ia tampak menghabiskan banyak waktu di luar sebelum masuk ke dalam venue fashion show Dior.


Han So Hee Viral Berkat Gesturnya saat Ladeni Fans di Paris Fashion Week 2024

Source: X

Segera setelah video dan foto-foto So Hee saat menghadiri PFW 2024 tersebar di media sosial, namanya menjadi trending di media sosial X (dulunya Twitter). So Hee pun viral karena gestur dan kesabarannya saat memberikan fanservice. Video dan foto-foto So Hee setidaknya sudah ditonton lebih dari puluhan hingga ratusan ribu kali.

"Cara dia berbalik.. cara dia membalik rambutnya.. cara dia membuka spidol.. dan menggigit benda itu sambil menandatangani…," kata salah satu netizen. "Tolong izinkan aku menjadi tutup pulpen, tolong izinkan saya menjadi tutup pulpen, tolong," sahut netizen lain. "Ya Tuhan, dia sempurna sekali," imbuh yang lain.

Han So Hee Viral Berkat Gesturnya saat Ladeni Fans di Paris Fashion Week 2024

Source: X

"Bjir [sic!] edan yang gigit tutup pulpen," komentar seorang netizen. "Kamu benar-benar tidak bisa mengambil foto jelek dia, dia sempurna dari setiap sudut," sambung netizen yang lain. "Cara dia tidak segan-segan menggigit ‘tutup’ pulpen itu atau apa pun sebutannya. Dia tahu kekuatannya," ujar lainnya.

Sementara itu, So Hee belum lama ini mencuri perhatian usai tampil dalam drama populer Netflix “Gyeongseong Creature”. Dalam drama tersebut, So Hee beradu akting dengan Park Seo Joon.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait