Irish Bella Isyaratkan Healing usai Tangisi Meninggalnya Ayah Ammar Zoni
Instagram/irishbellaaaaa_
Selebriti

Irish Bella terciduk menguatkan diri dengan pamer postingan positif usai berduka atas meninggalnya ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni. Ibu dua anak ini mengunggah kolase foto-foto estetik bak ingin memulihkan kondisi mentalnya.

WowKeren - Irish Bella dikenal sebagai sosok yang tegar. Namun, Ibel rupanya tak kuasa menahan tangis ketika ayah kandung Ammar Zoni, Suhendri Zoni, meninggal dunia.

Ibel tampak terpukul ketika hadir di pemakaman sang ayah mertua. Ia mengenang permintaan terakhir Suhendri saat bertemu dengannya.

"Kenangannya banyak ya," kata Ibel. "Terakhir minta didoain. Baik banget MasyaAllah."

Instagram

Irish Bella Isyaratkan Healing usai Tangisi Meninggalnya Ayah Ammar Zoni

Kini setelah prosesi pemakaman selesai, Ibel berusaha menguatkan diri. Ia mengunggah kolase foto-foto estetik bak ingin healing sekaligus memulihkan kondisi mentalnya pasca sang ayah mertua wafat.


Dalam postingan, Ibel pamer foto cantik dirinya dengan penampilan elegan. Foto lainnya juga mengungkap soal lagu atau makanan kesukaan Ibel. Ia juga memperlihatkan foto cantik sang putri, Amala Puti Sabai Akbar. "My love," tulis Ibel.

Sebelumnya, ayah dari Ibel, Johan De Beule, juga mengisyaratkan dukungan buat sang putri. Johan tampak pamer foto cantik Ibel dan Amala bak ingin menunjukkan perhatian pada sang putri dan cucunya tersebut. Adapun, Johan tak terlihat mengucap pesan duka buat Suhendri. Selama ini, Johan memang mengisyaratkan menjaga jarak pasca kecewa pada sikap sang menantu, Ammar, yang kembali terjerat narkoba.

Sementara itu, Ammar hingga kini masih berduka atas wafatnya sang ayah usai menderita kanker hati. Ammar saat ini terus mendoakan mendiang sang ayah dari balik jeruji penjara.

"(Kondisi Ammar) Tetap bersedih lah tetap berduka, lebih banyak dia berikan doa ke bapaknya," kata pengacara Ammar, Jon Mathias. "Malam baca (Alquran surat) Yasin, salat Tahajud dan puasa juga."

Tak lupa, Ammar juga berterima kasih pada Ibel karena hadir di pemakaman sang ayah. Menurut Jon, perbuatan Ibel ini menunjukkan bukti kalau ia tetap peduli pada Ammar meski keduanya sedang dalam proses cerai.

"Saya yang cerita (Irish Bella hadir ke pemakaman). Dia yang terima kasih. Kita tengok, Irish bisa lah karena sudah hijrah ya bisa membedakan urusan pribadinya dengan Ammar," terang Jon. "Dan hubungannya dengan keluarga Ammar jadi kita tengok baik juga lah. Mungkin dia paham hubungan ini enggak akan lepas, enggak akan putus dengan pihak Ammar. Walaupun pahit dalam perceraian tapi hubungan enggak putus karena ada anak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru