Kyuhyun Super Junior Klarifikasi Soal Kontroversi Bayar Parkir SM Entertainment
iMBC
Selebriti

Kyuhyun Super Junior mengklarifikasi ucapannya soal bayar parkir di SM Entertainment setelah pindah agensi ke Antenna yang menjadi kontroversi. Kyuhyun meluruskan beberapa hal dan meminta maaf.

WowKeren - Kyuhyun Super Junior memberikan klarifikasi terkait kontroversi bayar parkir di gedung SM Entertainment. Penyanyi kelahiran 1988 itu sudah pindah ke agensi Antenna, tetapi masih sering ke SM untuk latihan bersama Super Junior.

Pada Selasa (23/1), Kyuhyun menjadi tamu acara radio DinDin di SBS Power FM “DinDin’s Music High”. Member termuda Super Junior itu memperjelas konteks di balik komentarnya soal biaya parkir.

“Aku membuat komentar itu dengan cara yang ringan, tapi itu menimbulkan kontroversi. Aku pikir itu penting untuk dijelaskan,” buka Kyuhyun.

Penyanyi itu melanjutkan, “Dulu, ketika aku punya jadwal, aku menggunakan mobil pribadiku yang tidak terdaftar di agensi. Oleh karena itu, aku harus menanggung biaya parkirku sendiri. Namun, agensi akan mengganti biaya tersebut melalui proses penyelesaian.”

Pada awalnya, Kyuhyun mengaku kebingungan karena menganggap sistem bayar parkir tidak biasa. Akan tetapi, Kyuhyun sadar bahwa dia telah salah paham dalam hal ini.


“Setelah meninggalkan SM dan pindah ke Antenna, aku dengar kami sekarang membayar biaya parkir dengan kartu kredit kami. Awalnya aku menganggap itu tidak biasa, tetapi kemudian aku tahu bahwa agensi juga menyewa gedung tersebut, dan semua karyawan, termasuk aku sendiri, yang bertanggung jawab membayar parkir. Aku sadar, aku salah dalam situasi ini,” ungkap Kyuhyun.

Setelah SM memberikan respons terhadap komentarnya, Kyuhyun menjelaskan, “Bisa dimengerti bahwa mereka merasa kesal, tapi mereka hanya menjelaskan setiap orang membayar parkir. Hal ini berlaku baik untuk kendaraan agensi yang terdaftar maupun karyawan yang tidak terdaftar. Kami meminta maaf dengan tulus atas kesalahpahaman ini. Aku ingin mengklarifikasi masalah ini untuk semuanya.”

Sebelumnya pada 20 Januari, Kyuhyun mengaku kecewa karena diminta membayar parkir setiap kali pergi ke gedung SM saat muncul di program SBS “Knowing Bros”. Ia mengira harus bayar parkir karena bukan lagi artis SM sepenuhnya sejak memindahkan urusan individualnya ke Antenna.

“Aku disuruh membayar parkir. Aku pergi ke SM untuk latihan Super Junior, tapi mereka memintaku untuk menanggung biaya parkirku sendiri,” ungkap Kyuhyun kala itu.

Sementara itu, Kyuhyun baru saja comeback dengan merilis album “Restart” pada Selasa (10/1). Kyuhyun untuk pertama kalinya merilis album solo sejak berpindah dari SM Entertainment ke Antenna.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait