Millen Cyrus Tetap Tampil Slay saat Aby Respati Setop Jadi Waria dan Menikah
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millen Cyrus masih tetap tampil ala wanita seksi untuk syuting film horor 'Gereja Setan' di saat sang bestie, Aby Respati, menuai pujian karena tobat dan setop jadi waria hingga menikahi perempuan tulen.

WowKeren - Millen Cyrus jadi sorotan setelah salah satu teman baiknya, Aby Respati, mendadak trending di Google. Aby menuai pujian karena konsisten bertobat dan setop jadi waria. Bahkan selebgram yang kini menekuni bisnis interior dan perumahan tersebut makin disanjung lantaran menikahi perempuan tulen, Hardiyanti Pantjur.

Sejauh ini, Millen memilih santai meski namanya ikut dikaitkan dengan Aby. Ia sama sekali tak memberikan respon apapun terkait pernikahan Aby. Selain itu, ia juga tak mengungkap alasan tak hadir di pernikahan teman baiknya itu. Ia justru memilih fokus pada pekerjaannya.

Instagram

Millen Cyrus Tetap Slay saat Aby Respati Tobat dan Menikah

Dalam unggahan terbaru, keponakan Ashanty ini masih tetap dandan cantik nan slay dengan mengenakan dress seksi. Ia rupanya sedang syuting untuk film horor berjudul, "Gereja Setan". Seperti biasa, Millen selalu memamerkan aura positif dan ceria meski dirinya kerap dihujat karena dandan ala wanita.


Sementara itu, Aby sebelumnya sempat curhat soal hubungannya dengan Millen setelah ia bertobat. Aby membeberkan kalau dirinya memang sempat ditanya Millen soal keputusannya untuk kembali tampil menjadi pria sesuai jenis kelaminnya.

"Momennya cepat banget, semua sampai nanya karena benar-benar nggak ada aba-abanya, drastis. Karena kalau jelasin juga bingung," kata Aby pada Arie Untung di podcast "Cerita Untungs", Mei 2022. "Lingkungan yang lamanya gimana?" tanya Arie. "Sekarang (jauh). Dulu dekat sama Millen, dia orang yang pertama nelepon. Dia sedekat itu, dulu aku tinggal bareng, mandi bareng, semua dilakuin bareng. Dia aja sampai nanya kenapa. Waktu itu aku jelasin, ketemu Millen. Pada akhirnya Millen mengerti," kata Aby.

Aby mengungkap kalau setelah itu ia dan Millen sudah tak lagi kumpul bareng. Aby memilih untuk berganti circle pertemanan demi konsisten menjadi pria.

"Setelah itu jalannya, mungkin ya sudah kita mungkin bukan nggak bisa temenan lagi, tapi nggak bisa bareng," terang Aby. "Ibaratnya kayak disaring, putus kontak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait