Ten dan Kun Langsung Speak Up usai WayV Diduga Disalahkan Agensi soal Popularitas
X/WayV_official
Musik

WayV seolah jadi bahan salah-salahan staf agensi saat mereka berdiskusi bersama. Momen yang tampak dalam video terbaru ini seketika membuat fans naik pitam.

WowKeren - Baru-baru ini, WayV membagikan video di balik layar rekaman lagu terbaru mereka yang berjudul "Oh My Youth". Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube pada Senin (22/1), keenam member WayV tampak sedang berdiskusi dengan staf agensi, membahas tentang album terbaru. Namun sayang, momen itu justru membuat para penggemar sedih.

Pasalnya, Ten cs diduga jadi bahan salah-salahan staf agensi. Tak bicara secara langsung, tapi terdengar suara staf perempuan mengatakan bahwa mereka (agensi) menginginkan sebuah lagu dari WayV yang bisa menjadi terkenal. Menariknya, ucapan staf tersebut sempat ditanggapi dengan cukup tegas oleh Ten dan Kun.

Dalam video, staf menyarankan agar WayV menampilkan lagu yang bisa dinikmati banyak fans, alih-alih yang hanya menurut mereka bagus. Staf perempuan itu juga berulang kali menekankan bahwa WayV harus menciptakan lagu yang bagus untuk ditampilkan. Pendapat staf inilah yang dianggap fans kurang enak didengar.

"Ini adalah album yang dirilis lama setelah album sebelumnya. Jadi, kita harus memberikan kekuatan. Poinnya adalah kalian dikenal publik dengan pengaruh yang baik hanya dengan menunjukkan penampilan yang baik. Hal ini akan meningkatkan nilai kalian. "Apakah ini akan dicintai publik?" Ada kekhawatiran seperti itu," ungkap staf perempuan.

"Kalau begitu, lagunya harus bagus. Sebaiknya pilih lagu yang melodinya bisa dinyanyikan orang-orang. Setelah anggapan itu meningkat, di penampilan selanjutnya, kalian pasti akan lebih bersinergi," sambungnya.

Ten dan Kun Langsung Speak Up usai WayV Diduga Disalahkan Agensi soal Popularitas

Source: YouTube

Mendengar pernyataan staf, Kun langsung memberikan saran. Menurutnya, ada hal penting juga yang harus dilakukan untuk tidak menghilangkan identitas musik WayV.

"Aku punya satu saran, mulai dari verse 2 Ada semacam synth strings Itu menurutku, kalau ingin membuatnya lebih menarik, bagaimana kalau kita masukkan strings sungguhan? Karena itu adalah identitas musik WayV," kata Kun dengan tegas. "Poin pentingnya adalah strings. Kalau kita memakai strings sungguhan, itu akan lebih menarik. Strings juga hanya dibuat dengan akord. Bagaimana kalau kita buat lebih menarik lagi?"

Pendapat Kun langsung disambut oleh Ten. "Saat kita menampilkan 'Phantom' atau lagu lainnya cenderung memiliki kesan yang kuat dan gelap, tapi 'On My Youth' juga tidak jauh berbeda. Suasananya terdengar menurun. Karena itu daripada rap, kita buat lebih lembut. Kita buat komposisi instrumennya juga lebih lembut. Bukankah itu akan terkesan berbeda?" sahut Ten.

Dari situlah para member WayV lainnya juga mulai menyampaikan keluhan dan sarannya masing-masing. Kendati keenam member seolah bisa mengatasi hal ini, tapi para penggemar kadung marah melihat sikap agensi.

"Sedih memikirkan berapa banyak orang di sm yang mengatakan hal seperti ini dan membuatnya merasa itu adalah kesalahan mereka (idol). Padahal sebenarnya itu karena ketidakmampuan sm," komentar fans. "Apa yang diharapkan SM setelah membuat wayv hiatus selama 2 tahun dan kemudian membiarkan mereka comeback setahun sekali tanpa promosi yang tepat?" imbuh yang lain. "Mengapa kalian mengatakan hal ini kepada para member padahal mereka tidak cukup berpromosi," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait