Junior Roberts Puji Sandrinna Michelle Usai Ibu Sang Pacar Kembali Ungkit Ridha Ortu
Instagram/sandrinna_11
Selebriti

Ibu Sandrinna Michelle, Purwanti Skornicki kembali mengungkit soal doa dan ridha orangtua usai diduga tak merestui sang putri berkencan dengan Junior Roberts.

WowKeren - Sandrinna Michelle muncul super cantik di pemotretan terbaru. Menariknya, sang kekasih, Junior Roberts terciduk memberikan pujian. Aktor 24 tahun itu menyebut sang kekasih adalah wanita yang luar biasa.

No words can describe how amazing you are 🫠,” bunyi pujian yang disampaikan oleh Junior.

Sebelumnya, aktivitas ibu Sandrinna, Purwanti Skornicki, di media sosial sempat menyita perhatian. Pasalnya, ibu Sandrinna kembali membagikan wejangan bijak soal orangtua. Dalam video yang dikutip oleh Purwanti, Yusuf Hamka memberi pesan kepada semua orang bahwa kunci sukses salah satunya adalah harus menyayangi dan selalu meminta ridha orangtua.


”Jangan lupa juga sayang kepada orangtua dan minta ridho barokah dari orangtua,” pesan Yusuf Hamka jika ingin sukses yang kembali dikutip oleh ibu Sandrinna.

Photo-INFO

Instagram

Pesan itu kemudian dibagikan ibu Sandrinna di Story Instagram pribadinya. Tak diketahui pasti apa maksud dari postingan ibu Sandrinna itu. Namun, ia dan Sandrinna sebelumnya sempat terlibat kesalahpahaman.

Bahkan sempat muncul kabar yang menyebut hubungan Sandrinna dan Junior tak direstui oleh Purwanti. Kendati demikian, Sandrinna sudah sempat memberikan klarifikasi. Perempuan berparas bule itu memastikan Junior tidak ada kaitannya dengan perseteruannya bersama sang ibu.

”Jadi yang ngomong ngaco-ngaco soal tinggal bareng itu semua salah, nggak ada hubungannya sama sekali sama itu, karena ya salahnya di aku, bukan di Junior. Ya kan?” kata Sandrinna di live Instagram milik sang ibu @savoracraves, Sabtu (23/12). “Iya,” jawab ibu Sandrinna.

”Nggak ada tinggal bareng. Emang salahnya aku nggak pernah ngabarin, bukan kayak gitu. Bukan karena cowok. Aku nggak tinggal bareng sama sekali, itu satu hal yang nggak pernah aku lakuin,” terang Sandrinna. “Tidak ada Alhamdulillah,” timpal ibu Sandrinna.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait