10 Potret Eugene Era S.E.S Usai Dipuji Mirip Jisoo BLACKPINK
Selebriti

Eugene mengawali kariernya sebagai idol dengan debut sebagai anggota S.E.S bersama Bada dan Shoo. Lantas seperti apa sih penampilan artis yang disebut mirip Jisoo BLACKPINK ini di masa jadi idol?

WowKeren - Pembahasan mengenai kemiripan Eugene dengan Jisoo BLACKPINK menarik perhatian. Hal ini bermula usai netizen mengatakan bahwa Jisoo pre-debut mengingatkan mereka pada Eugene pemain drama populer SBS "The Penthouse".

Siapa sangka jika hal ini sampai kepada Eugene sendiri. Ia bersyukur atas pujian tersebut terungkap ketika ia menggelar live streaming baru-baru ini. Awalnya, istri Ki Tae Young ini membaca komentar yang menyebutkan kalau ia mirip dengan Jisoo. Eugene pun tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia karena menerima komentar tersebut.

Eugene sendiri juga mengawali kariernya sebagai idol. Ia debut sebagai anggota S.E.S bersama Bada dan Shoo. Lantas seperti apa sih penampilan pemilik nama lengkap Kim Yoo Jin ini di masa jadi idol?

(wk/rosi)

1. Debut Tahun 1997


Debut Tahun 1997
Twitter

Eugene sempat membeberkan bagaimana dirinya bergabung dengan agensi Lee Soo Man. Ia merupakan penggemar dari H.O.T yang digawangi oleh Kangta cs. Grup ini sempat melakukan kunjungan ke Guam sekitar musim semi tahun 1997 yang merupakan tempat tinggal Eugene.

Sebagai fangirl ia pun menuju ke bandara untuk melihat mereka. Siapa sangka jika dirinya juga bertemu dengan pendiri dan mantan CEO SM Entertainment, Lee Soo Man. Mengingat visual Eugene yang luar biasa, ia ditarik untuk masuk agensi.

Eugene mengatakan CEO menelepon-nya beberapa hari kemudian dan memintanya untuk datang ke Korea Selatan dan mengunjungi kantor pusat SM Entertainment.

2. Dijuluki Nation's Fairy


Dijuluki Nation's Fairy

Eugene sempat mengingatkan dunia K-pop tentang betapa cantiknya "peri"  dengan visualnya. Diketahui saat diperkenalkan sebagai anggota S.E.S, Eugene dijuluki sebagai  "Nation's Fairy" karena kecantikannya yang seperti boneka dan peri. Hingga Eugene memulai debutnya sebagai idola generasi pertama pada tahun 1997 melalui album debut, "I'm Your Girl."

3. Visual Tak Berubah


Visual Tak Berubah

S.E.S merupakan grup bentukan SM Entertainment beranggotakan Sea (Bada), Eugene, Shoo. Seksi dari 1997 sampai 2002, mereka dipandang sebagai versi perempuan dari H.O.T yang juga merupakan bentukan SM. Tampak Eugene sendiri memiliki visual yang cantik yang mana tak jauh beda dengan sekarang.

4. Olivia Hussey-nya Korea Selatan


Olivia Hussey-nya Korea Selatan
Twitter

Pada masanya, Eugene menarik kekaguman atas kecantikannya yang murni dan polos, memulai tren gaya rambut hitam lurus. Selain itu, Eugene diberi julukan "Olivia Hussey dari Korea", karena ia memberikan suasana yang sama dengan aktris Inggris tersebut.

5. Manglingi dengan Rambut Merah


Manglingi dengan Rambut Merah

Biasa tampil dengan rambut hitam alami, Eugene ternyata tak kalah cantiknya dengan rambut merah ikalnya. Tampaknya ia sedang menghibur pemirsa di panggung. Tak ayal aktor Ki Tae Young jatuh hati dengannya hingga akhirnya mereka menikah dan kini punya dua anak cantik.

6. Energik di Panggung


Energik di Panggung

Layaknya idol pada umumnya, artis kelahiran 3 Maret 1981 ini sangat energik kala menghibur penggemarnya di panggung. Eugene memegang posisi sebagai visual dalam grup. Sayangnya S.E.S bubar pada tahun 2002 setelah kontraknya dan Bada dengan SM berakhir. Kini Eugene pun lebih fokus dalam dunia seni peran.

7. Visual Unggul Gen Pertama


Visual Unggul Gen Pertama

K-Pop memiliki banyak visual luar biasa. Meskipun semua tahu bintang-bintang yang terus-menerus disebut-sebut sebagai yang tercantik saat ini, kecantikan idol zaman dulu juga layak untuk diakui. Dalam jajaran nama-nama visual idola gen lama, nama Eugene akan selalu muncul. Ia sering dikaitkan dengan ungkapan secantik peri.

8. Gaya Rambut Khas Dulu


Gaya Rambut Khas Dulu

Dengan gaya rambut yang cantik ini, Eugene tampak semakin terlihat seperti peri. Ia menguncir rambutnya kemudian mengepangnya kecil-kecil. Selain sukses sebagai idol, ia juga melebarkan sayap dalam dunia akting sejak tahun 2002. Kini ia telah membintangi banyak proyek membuat nama Eugene terkenal di Hallyu.

9. Ramai Dipuji Mirip Jisoo BLACKPINK


Ramai Dipuji Mirip Jisoo BLACKPINK

Netizen mengatakan bahwa Jisoo pre-debut mengingatkan mereka pada Eugene. Pada intinya menurut netter keduanya sama-sama cantik. Jisoo merupakan visual di grupnya begitu pula Eugene saat menjadi member S.E.S.

Eugene sendiri sangat senang dibilang mirip dengan idol YG Entertainment itu. Bahkan aktris berusia 42 tahun ini mengaku sudah beberapa kali diberitahu hal yang sama. Klip Eugene menyoroti kemiripannya dengan Jisoo ini sontak viral di Twitter.

10. Percaya Diri dengan Visualnya


Percaya Diri dengan Visualnya

Eugene terkenal dengan kecantikan alaminya. Bahkan saat hanya memperlihatkan side profile saja, kecantikan aktris "A Hundred Year Legacy" ini sukses mengguncang dunia Kpop. Menurut cerita Bada, Eugene sempat sekakmat perkataan jahat seorang teman yang cemburu padanya. Ia dengan percaya diri menyebut kecantikannya tidak akan tersaingi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru